Dindikbud Kota Tangsel Imbau Seluruh Sekolah Waspada Corona

PUTRAINDONEWS.COM

TANGSEL – BANTEN | Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan. (Tangsel) mengimbau kepada seluruh sekolah di Kota Tangsel untuk waspada penyebaran COVID-19 atau Virus Corona.

Kepala Dindikbud Kota Tangsel Taryono mengatakan imbauan waspada Corona disampaikan kepada seluruh sekolah agar pihak sekolah menyampaikan ke siswa maupun wali murid.

“Yang pasti penerapan pola hidup bersih dan sehat harus lebih ditingkatkan di sekolah untuk pencegahan Virus Corona,” ungkap Taryono menjelaskan, Selasa (3/3/2020).

BACA JUGA :   Banjir Desa Tanjungsari di Tasikmalaya Berangsur Surut

Taryono menegaskan, pihaknya juga mengimbau pihak sekolah untuk menyediakan sanitiser di pintu masuk sekolah dan beberapa tempat di dalam lingkungan sekolah.

Selain itu, penerapan etika batuk dan bersin, kata Taryono harus dilakukan dengan menutup mulut maupun sapu tangan.

“Tenaga pengajar dan siswa saya diminta sering cuci tangan dan menjaga kebersihan lingkungan,” ucapnya.

BACA JUGA :   Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Tahun 2022, Gubernur Rohidin Apresiasi Kesiapan Pemkab Kaur

Plt Kepala SMP Negeri 4 Kota Tangsel Yantho mengatakan sosialisasi pencegahan virus Corona sudah dilakukan sejak awal Januari.

“Penerapan pola hidup bersih di lingkungan sekolah sudah dilakukan di SMP Negeri 4 Kota Tangsel. Saat ini tinggal penguatan ke tenaga pengajar, siswa maupun wali murid,” tambahnya. (Red/WP)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!