GANN Sumsel Dan MPC Pemuda Pancasila Kota Palembang Sepakat Membantu Pemerintah

 

PUTRAINDONEWS.COM

PALEMBANG – SUMSEL | Minggu 17 Februari 2019. Ketua umum Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Fakhruddin Sanghaji Bima melantik kepengurusan DPD GANN Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2018-2023 di bawah pimpinan Nurfrafyanti Fanny di aula DPRD Sumsel,

“Nursyamsu,MAH.iding ketua MPC PP kota palembang mengatakan siap untuk bersinergi bersama GANN karena narkoba ini sudah sangat memperihatinkan ,seluruh elemen masyarakat harus siap berperan aktif termasuk OKP seprti PP adalah organisasi masyarakat yg bentuk nya pertahanan negara ,narkoba juga dapat menghacurkan negara dan generasi bangsa ini tugas kita bersama. Tegas nya

BACA JUGA :   Bupati Konawe Utara Lantik 7 Kepala Desa di Kecamatan lembo 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GANN Sumsel siap memerangi peredaran narkoba. Hal ini untuk menyelamatkan generasi muda dalam membangun Indonesia ke depan.

Menurut Ketua DPD GANN Sumsel Nurfrafyanti Fanny usai di lantik mengaku siap menjalankan amanah tersebut.

Wanita berhijab ini mengaku untuk memberantas narkoba di Sumsel pihaknya akan berkolaborasi dengan aparat, pemerintah, serta pihak terkait lainnya.

“Walau tidak mudah, kita akan lakukan segala upaya,” urai Fanny didampingi sekretaris DPD GANN Sumsel Aria Laksana.

BACA JUGA :   DIDUGA MENGANTUK, Mobil Toyota Avanza Masuk Parit, 1 Orang Luka

Tak kalah penting, Fanny data yang didapat pihaknya terkait peredaran narkoba di Sumsel cukup tinggi. “Kita harus selamatkan generasi muda, dan jangan lupakan korbannya yang ada direhabilitasi,” katanya.

Dalam acara pelantikan DPD GANN Sumsel itu, hadir duta anti narkotika Sumsel Ratu Tenny Leriva Herman Deru. Perwakilan Polda Sumsel, perwakilan BNN Sumsel, perwakilan Kajati Sumsel, KBPPP kota Palembang, Kuswariansyah ST, serta sejumlah organisasi masyarakat.

( Abi – Sumsel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!