Gelar Pelatihan Dasar Kepemimpinan Siswa, FKOKP Pimijahan Gembleng 11 Sekolah Selama 2 Hari 1 Malam

***

Putraindonews.com – Bogor | Forum Komunikasi Osis Kecamatan Pamijahan (FKOKP) Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) dan Sosialisasi Beasiswa Perguruan Tinggi bagi 11 sekolah yang ada diwilayah Pamijahan.

Kegiatan tersebut bertempat di saung lokapurna selama 2 hari satu malam Desa Gunung Sari Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. Jawa Barat, Selasa (31/05/2022).

11 sekolah diantaranya SMA Ibnu Hajar, SMAN 1 Pamijahan, SMK PGRI Pamijahan, MA Markazul Qur’an, SMA Ibnu Sina, SMK Al Amin, SMK Bumi Putra, SMK Cipta mandiri, SMA Muhammadyah, SMA Al Amin, SMA Al Ijtihad dan MA Al Amin.

BACA JUGA :   Penandatanganan Raperda, Pemkab dan DPRD Kab. Manggarai Sepakati Lima Poin Penting

Hal itu disampaikan selaku pembina harian FKOKP Eric Hardiansyah mengatakan, LDKS ini bertujuan untuk melakukan kaderisasi kepengurusan dan pemilihan ketua OSIS kecamatan pamijahan.

Lebih lanjut Eric sampaikan, LDK ini adalah salah satu ajang peningkatan kapasitas pemimpin muda yang ada di kecamatan pamijahan, yang diikuti oleh 11 sekolah sebanyak 70 peserta. Ucapnya

BACA JUGA :   Kunjungan Ke Desa Nao, Gubernur NTT Bersama Masyarakat Tanam Jagung Secara Simbolis

Eric Hardiansyah pun menambahkan, FKOKP adalah salah satu laboratorium pemimpin masa depan baik di kecamatan dan di tataran nasional, dan para pemimpin muda ini harus dibina dan diarahkan menjadi pemimpin yang baik serta bertanggung jawab. Pungkas Eric

Acara inipun dihadiri oleh forum OSIS jawabarat. Red/Cwg

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!