Gelora FC Tembus Juara Gubernur Cup Sumatera Selatan

PRABUMULIH – PUTRAINDONEWS.COM | Gelora Fc akhirnya menjadi juara dalam turnamen Piala Gubernur Sumatera Selatan tahun 2019 yang di gelar di Lapangan Ria Jaya Komplek PT Pertamina Prabumulih pada tanggal 17 sampai dengan 25 Juni 2019.

Di partai Final Gelora FC mengalahkan Tim Yang juga berasal dari Kel Prabumulih yaitu Sinar Muda dengan skor 4-2.

Pertandingan ini sendiri berjalan cukup seru dan mendapatkan perhatian ratusan pasang mata penonton yang memadati pinggir lapangan Ria Jaya Kota Prabumulih.

Dibabak pertama kedua tim bermain sangat berhati-hati dan cenderung bermain aman, Gelora FC terlebih dahulu memecah kebuntuhan setelah pemain mereka arif membuat gol dengan tendangan loop melewati penjaga gawang sinar muda.

BACA JUGA :   60 PASANGAN SUAMI ISTRI IKUTI SIDANG ITSBAT TERPADU

Jelang turun minum sinar muda mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh striker mereka aril, membuat skor 1-1 berakhir sampai babak pertama.

Dibabak kedua lah permainan menjadi lebih seru dan terbuka dikarenakan kedua tim sama-sama mengejar gelar juara piala Gubernur Sumsel tahun 2019.

Gelora FC sendiri kembali unggul setelah stikr mereka no 11 atas nama eksi kembali membuat gol sehingga skor 2-1.

BACA JUGA :   REALISASI PEROLEHAN PAJAK DKI CAPAI RP 13,6 TRILIUN

Gelora FC bahkan memperlebar keunggulan setelah gelandang mereka no punggung 8 apri mencetak gol di titik putih, akan tetapi sinar muda kembali mampu mencetak gol melalui aril sehingga skor 3-2.

Sinar muda yang tidak mau menyerah terus melakukan serangan ke jantung pertahanan Gelora FC, namun hal ini lah yang menjadi celah Gelora FC untuk melakukan serangan balik melalui Arif dan mengunci kemenangan menjadi 4-2.

Dengan hasil ini Gelora FC akan mewakili Kota Prabumulih untuk bertemu dengan para pemenag dari Kota dan Kabupaten lainnya. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!