Hari Bhakti Adhyaksa ke 62, Kejaksaan Negeri Prabumulih Bagikan Paket Sembako

***

Putraindonews.com – Prabumulih | Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62 Tahun 2022 dengan tema ” Hukum Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”, Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih memperingati hari jadi tersebut juga diisi dengan bakti sosial bagi paket Sembako.

Bertempat di Rumah Restorative Justice Kejari Prabumulih Jalan Jendral Sudirman tepatnya didepan Kantor DPRD Prabumulih, puluhan paket sembako dari Kejari Prabumulih itu telah dibagikan pada Tenaga Kebersihan, Kamis (14/7/2022).

BACA JUGA :   YONIF 725/WOROAGI GELAR UJI SIAP TEMPUR TINGKAT PLETON SENAPAN

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih Roy Riady SH,.MH mengatakan bahwa pembagian sembako sebanyak 50 paket tenaga kebersihan (petugas sapu jalan).

“Alhamdulillah mengisi peringatan HUT Adhyaksa tahun ini kita melaksanakan bakti sosial dengan membagikan 50 paket sembako,” sebut Pak Roy sapaannya.

Sambungnya, pembagian paket sembako ini merupakan bentuk syukur Kejari di HUT Adhyaksa, dengan cara berbagi antar sesama.

BACA JUGA :   Gubernur WH Minta KPK Kawal Penggunaan Anggaran Covid-19 di Banten

“Mudah-mudahan bisa meringankan beban bagi yang menerimanya untuk beberapa hari kedepan. Paket sembako adalah swadaya dari para staf dan pegawai Kejari Prabumulih, ini semua kami lakukan sebagai bentuk syukur kita atas di Hut adhyaksa ke 62,” tukas Kajari Roy Riady. Red/Abi

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!