INDRA YOSEP AFRI ANSYAH ; Putra Daerah Yang Siap Mengabdi & Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

 

PUTRAINDONEWS.COM

MUARA ENIM – SUMSEL | Kamis 24 Januari 2019. Indra Yosep Afri Ansyah adalah sosok pemuda asal Desa Gerinam Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim Kelahiran Gerinam, 09 September 1987 Putra dari Bapak Rusdianto dan Ibu Sastri Hotma menikah dengan Oktasari Merlianti dengan dikaruniai anak yang bernama Khansa Arafah Zalindra yang memiliki Penampilan yang sangat sederhana, supel dan Dermawan dalam setiap kesehariannya.

Dibalik kesederhanaannya Indra adalah salah satu calon DPRD Kabupaten Muara Enim Dapil Dua dari Partai Amanah Nasional ( PAN). Pencalanan dirinya ini tentunya bukan untuk mencari kekayaan apalagi ketenaran karena untuk saat ini sebagai pengusaha muda rasanya sudah cukup kalau masalah Financial, pencalonan ini hanya untuk pengabdian diri sebagai putra daerah dan ingin ikut serta membangun daerah.

BACA JUGA :   Bertempat di Aula Tribrata, Kapolda Sumatra Utara Serahterimakan Jabatan Kapolres Batu Bara

Alhamdulillah kalau masalah financial saya bersyukur insyallah lebih dari cukup karena usaha yang dijalankan saat ini dan bisa memberdayakan masyarakat dalam bentuk pekerjaan” Ucap Indra yang merupakan anak dari Kades Gerinam yang telah sukses menjabat selama tiga priode ini.

Politik baginya adaalah ibadah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang benar-benar bisa membawa kebaikan dunia dan akhirat dan yang paling penting menjadikan masyarakat yang berakhlakul karimah serta mandiri, bermanfaat bagi orang banyak dan terus menagbdi serta menebar bakti itulah tujuan hidupnya.

BACA JUGA :   Simpan Sabu 45 Kg di Tambak, Polres Aceh Timur Tangkap 5 Nelayan 

Dalam kiprahnya berpolitik sudah menjadi niat sejak kecil waktu masih sekolah dasar dengan belajar mengikuti orang tuannya sebagai kepala Desa mengabdikan dirinya untuk masyarakat Desa Gerinam pada khususnya dan Kabupaten Muara Enim pada Umumnya.

Mohon daonya semoga hajatan kita bersama dan perjalanan politik ini bisa berhasil dan bersama kita berjuang untuk pengabdian kepada masyarakat dan akan banyak karya yang diteruskan dan bakti yang dilanjutkan setelah apa yang telah diperbuatnya sesuai dengan motto hidup konsep ibadah merupakan landasan jalan hidup dan prinsipnya” Tutup Indra. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!