Jameela Hijab Community Ajak Anak K-Apel Nonton Bareng Film Ambo Nai Sopir Andalan

***

Putraindonews.com – Sulsel | Jameela Hijab Community dan Family of Creative Community mengajak anak binaan Komunitas Anak Pelangi (K-Apel) nonton film lokal Ambo Nai Sopir Andalan, Kamis (3/3/2022) di Nipah Mall Makassar.

Menurut Ketua Jameela Hijab Community Andi Antiaka kepada media bahwa selain ingin mengenalkan film lokal juga ingin membagikan kebahagiaan kepada anak panti dan anak komunitas.

“Jika ingin membumikan film lokal yang diakui oleh Nusantara, maka aksi yang harus dilakukan harus dimulai dari diri kita sendiri,” ungkapnya.

BACA JUGA :   SiDokes Polresta Banyuwangi Lakukan Pelayanan Kesehatan Keliling di Beberapa Polsek

“Kegiatan ini adalah kolaborasi antara FCC dengan Jameela Hijab Community sebagai bentuk dukungan kami kepada para sineas lokal Sulsel dalam berkarya,” lanjutnya.

“Lagi-lagi, semua even kami harus punya nilai sosial, dan kali ini kami berbagi kebahagiaan dengan mengajak adik-adik dari Komunitas Anak Pelangi (K-Apel) dan juga anak-anak panti yang menjadi binaan Jameela Hijab Community untuk menonton bersama,” tambahnya.

“Semoga segala tujuan tercapai, everybody happy dan Allah meridhoi… Barokallohu fiik,” doanya menutup wawancara.

Sementara itu Founder K-APEL Rahman Rumaday mengucapkan terima kasih karena Jameela Hijab Community dan FCC membagikan kebahagian kepada anak binaan K-Apel.

BACA JUGA :   Gubernur VBL Pinta ASN Pemprov NTT Tingkatkan Kualitas Diri

“Tentu saya selaku founder K-APEL mengucapkan terima kasih kepada Jameela Hijab Community dan FCC yang telah mengajak anak binaan kami untuk menonton bersama,” bukan ini kali pertama Jameela Hijab Community mengajak anak-anak K-Apel nonton bareng dan dalam kegiatan lain tapi ini sudah sekian kalinya ucapnya.

“Semoga tujuan mulia untuk memperkenalkan para sineas lokal di Sulsel tercapai,” tutup bang Maman. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!