Kebakaran Ruko di Cipulir Telah Dipadamkan

“Ada delapan unit yang dikerahkan untuk mengisolir api agar tidak merembet ke bangunan ruko di kanan dan kirinya,” kata Usman Niman, Kepala Sektor I Kebayoran Lama Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Rabu (2/12).

BACA JUGA :   Tekad Rachmat Tri, Anak Wartawan Ingin Mengabdi Jadi Prajurit TNI

Usman menjelaskan, menurut informasi kebakaran berawal dari lantai satu ruko yang menjalar ke lantai dua dan tiga. “Kami terima berita pukul 08.58. Saat ini masih ada asap tebal dan masih dalam proses pemadaman,” ucapnya.

Sementara itu Lurah Cipulir, Krisno Adi Prayogo mengatakan, kebakaran tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia karena terjebak di lantai dua dan tiga ruko.

BACA JUGA :   Bertempat di Pendopo,  Bupati Tangerang Terima Silaturahmi Paseba Tangerang Utara

“Itu pasangan suami istri namanya Ester (70) dan Andreaz (70), mereka tinggal di ruko tersebut. Sedangkan pemilik ruko Semi (50) merupakan anak dari pasangan itu,” terangnya.

Menurutnya, saat ini sudah dibawa dengan ambulans ke Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jalan Kyai Maja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sedangkan Andreaz masih belum dapat di evakuasi sebab kondisi asap dan api yang masih menyala. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!