Ketua DPD PKS Gowa Lantik Pengurus DPC PKS Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa

***

Putraindonews.com – Gowa | Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab.Gowa Ustadz Suardi kembali melantik Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa di Desa Panakkukang, 27 Maret 2022

Dewan Pimpinan Cabang PKS Pallangga yang dilantik adalah Asnawi Daeng Pataja sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Cabang, Hendra Daeng Situru sebagai Dewan Pimpinan Cabang dan beberapa bidang lainnya.

Ketua DPD PKS Gowa, Ustadz Suardi, S.Pd.I.,M.M. mengatakan, “PKS merupakan sarana untuk melakukan pelayanan dan pembelaan kepada masyarakat maka dengan kita bergabung bersama PKS berarti kita telah melakukan khidmat, kontribusi kepada agama, bangsa dan negara.

Untuk itu kepada pengurus DPC PKS Kecamatan Pallangga yang kami lantik pada hari ini kami berpesan agar dapat mengemban amanah dengan sebaik baiknya dan memberikan yang terbaik untuk daerah dan masyarakat serta bisa memenangkan PKS pada pemilu yang akan datang khususnya di Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

BACA JUGA :   TEMUI PENGUNJUK RASA, Gubernur Jateng ; Saya Sudah Sampaikan Aspirasi Ke Pusat

InsyaAllah pada pemilu 2024 kita targetkan PKS dapat menambah perwakilan di dapil 7 Pallangga Barombong. Sekarang ini PKS sudah punya perwakilan dari Kecamatan Barombong. Semoga pemilu 2024 ada penambahan perwakilan PKS satu dari Barombong dan satu dari Pallangga.” Allahu Akbar!! Ucap Suardi.

Selain itu, Hj. Meity Rahmatia, SE.,S.Pd.,M.M. Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi FPKS dari dapil Gowa Takalar menyampaikan agar pengurus DPD dan DPC PKS dapat bersinergi dengan semua dalam melayani kepentingan rakyat.

Ketua Majelis Pertimbangan Cabang PKS Pallangga Asnawi Daeng Pataja dalam sambutannya mengatakan, “Insya Allah kami pengurus DPC PKS Kecamatan Pallangga siap untuk memenangkan PKS khususnya di Kecamatan Pallangga. Kami tetap mengharapkan arahan dan petunjuk dari Ketua DPD PKS Kabupaten Gowa Ustad Suardi.” Jelasnya.

BACA JUGA :   KPAD Terus KAWAL Kasus Pencabulan Anak

Ketua DPC PKS Pallangga terpilih, Hendra, S.Si Daeng Situru mengatakan, “PKS Pallangga insya Allah akan berusaha bersama dengan Pengurus- Pengurus DPC PKS Kecamatan Pallangga yang lain untuk bersama-sama memenangkan PKS di Gowa Khususnya Kecamatan Pallangga.

Ketua DPC PKS Hendra Daeng Situru Kecamatan Pallangga mengharapkan pula, perhatian dan bimbingan Ketua DPD PKS Kabupaten Gowa Ustadz Suardi, agar kita bisa sama – sama memenangkan PKS pada pemilu 2024.”

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Kabupaten Gowa, Ustadz Tri Alfiard Hasyim, SE., Bidang Kepanduan dan Olahraga PKS Kabupaten Gowa, Isnan serta Ketua Bidang Jaringan Ekonomi, Endang dan Ketua Bidang Pembangunan Umat, Haji Basir Daeng Lira dan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PKS Kabupaten Gowa, Ustazah Catur Wulan Sri Gandasari, S.Kom. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!