Ketua IMO – Riau Menyayangkan Sikap Wawan

PUTRAINDONEWS.COM

PEKANBARU – RIAU | Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Media Online Indonesia (IMO-INDONESIA) Provinsi Riau Saudara Hondro menyayangkan sikap AKBP Wawan Setiawan yang dinilai emosional.

Jumat (13/9), S. Hondro bersama anggotanya melakukan kunjungan silaturahmi serta memenuhi undangan konfirmasi pemberitaan ke Dinas Pariwisata Provinsi Riau. Perbincangan yang akrab dan hangat pun terjalin antara Fahmizal, Kepala Dinas Pariwisata dengan Saudara Hondro.

Namun sangat disesalkan ditengah konfirmasi terjadi keributan antara S. Hondro dengan Kabid Gakkum AKBP Wawan Setiawan yang pada kesempatan itu juga sedang berada ditempat.

BACA JUGA :   Peduli COVID-19, IIPG Bersama DPD Golkar Lampung Bagi 100 Wastafel Portable dan 15 Ribu Masker

S. Hondro hanya mengingatkan agar Fahmizal untuk tidak menyebut/membawa nama aparat kepolisian. Lalu wawan menyanggah pembicaraan dengan nada keras dan emosi.

“Kamu diam, saya tidak ada urusan dengan kamu” kata wawan membentak anggota S. Hondro saat terjadi perdebatan.

“Saya dari Polda, Kenapa?,,Mau foto?, foto saja saya!” ungkapnya

Niat menjaga marwah Institusi Kepolisian, Agar tidak sembarang “menjual nama” Aparat Kepolisian, S. Hondro mengaku kecewa atas sikap Wawan selaku aparat penegak hukum itu justru dapat mencoreng institusi di mata publik.

BACA JUGA :   Gubernur Sumatra Selatan Resmikan Wisata Pendidikan Eksplorasi Migas Pertamina EP Prabumulih

“Seharusnya polisi itu menjadi pengayom, pelindung masyarakat, sehingga perilaku dan tindakan dia harus betul-betul pada norma etik” tegas S.Hondro.

Ketika di konfirmasi awak media lewat whatsapp terkait insiden tersebut, wawan hanya menjawab ” gak ada ribut, silahkan tanyakan ke Pak kadis aja” cetusnya. *SS*

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!