Khusus Untuk Pelajar, Polres Manggarai Gelar Vaksinasi Masal Tahap I dan Baksos TNI-POLRI

PUTRAINDONEWS.COM

Manggarai – NTT | Polres Manggarai melaksanakan Vaksinasi massal covid-19 tahap I khusus untuk pelajar Yang berlangsung di Gerai Vaksin dan Baksos TNI-POLRI di halaman mako Polres Manggarai Sabtu, 06/11/21.

Adapun Jenis vaksin Yang digunakan yaitu jenis Pfizer untuk usia 12 tahun sampai dengan usia 18 tahun dan pembagian Bansos secara simbolis kepada 10 orang penerima.

Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H, S.I.K, melalui Paur Humas Polres Manggarai IPDA I Made Budiarsa menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini juga dilaksanakan secara Virtual dengan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., diseluruh Polres jajaran Polda NTT dalam rangka kunjungan kerja Panglima TNI dan KAPOLRI.

BACA JUGA :   Peduli Warga Kades Sumub Lor Karso Bagikan Masker Dan Semprot Disinfektan Tiap Rumah

“Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H, S.I.K, Sekda Kabupaten Manggarai Drs. Jahang Fansi Aldus, Waka Polres Ops Kodim Manggarai, Kompol I Wayan Arnaya, Pasi Ops Kodim 1612 Manggarai Kapten Inf Robertokarlos, serta Perwira Polres Manggarai”, Jelasnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolres Manggarai, Sekda Kabupaten Manggarai, dan Pasi Ops Kodim 1612 Manggarai memberikan bantuan secara simbolis berupa beras masing-masing 10 kg kepada 10 orang penerima bansos dengan jumlah stock seluruh ketersediaan bantuan yang akan siap disalurkan berjumlah 12 Ton beras.

BACA JUGA :   Polda Banten Pastikan Ketersediaan Pangan Cukup untuk 5 Bulan Kedepan

Dalam pelaksanaan vaksin dilakukan antrian dengan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat serta pengamanan oleh Personil Manggarai yang dipimpin oleh Waka Polres Manggarai Kompol I Wayan Arnaya”, Tutupnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!