KKN di Desa Pamijahan, Perguruan Tinggi INAIS Mengabdikan Diri Kepada Masyarakat

***

Putraindonews.com – Bogor | Dalam mengejawantahkan tri-dharma perguruan tinggi KKN INAIS Desa Pamijahan siap mengabdikan diri pada masyarakat dan membantu masyarakat dalam setiap sektor.

Diawali dengan Mengadakan Pembukaan Kuliah Kerja Nyata dengan pemerintah Desa Pamijahan Kecamatan Pamijahan yang dihadiri dan di buka langsung oleh Abi Kusnadi (Sapaan akrabnya).

Selaku kepala Desa Pamijahan serta seluruh elemen Pemerintah Desa yang ada di Desa Pamijahan.

Adanya KKN ini adalah sebuah kebanggaan bagi masyarakat khususnya Desa Pamijahan karena bisa membantu dalam kegiatan mengenai permasalahan atau keunggulan yang ada di desa pamijahan.

BACA JUGA :   Disdukcapil Prioritaskan Urus Dokumen Kependudukan Terdampak Banjir

Semoga dengan adanya program DUTA INOVASI DESA 2022 ini khususnya kami sebagai peserta KKN bisa membawa nama baik Desa Pamijahan hingga ke tingkat provinsi, membawa inovasi yang di gagas oleh kelompok kami dan di implementasikan di daerah setempat khususnya Desa Pamijahan”. Ujar Akbar Setiabella selaku Ketua kelompok.

Selanjutnya banyak harapan yang dikemukakan oleh kepala desa Abi Kusnadi bahwa “saya sangat senang dan sangat menyambut kedatangan inais ini untuk mengadakan KKN di Desa Pamijahan ini.

“Saya harap peserta atau anggota bisa betul-betul mengkaji setiap dari perencanaan yang sudah tersusun dan melihat dari permasalahan dan keunggulan yang ada di sekitar Desa Pamijahan ini, selamat dan semangat masih ada 34 hari lagi untuk menjalankan programnya, saya siap untuk membantu ade-ade ini”

BACA JUGA :   Paripurna Pengucapan Sumpah Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran TAHUN 2019-2024

“Terimakasih banyak kepada PEMDES Dan Masyarakat yg telah menerima Kami dengan hangat.

Untuk itu KKN INAIS Desa pamijahan Siap kolaborasi dengan semua elemen baik PEMDES ataupun Masyarakat”. Tutupnya Viola Jestia selaku sekretaris Dan Wakil presiden Mahasiswa INAIS. Red/MJ

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!