Kunker Perdana, Bupati Manggarai  Bersama Wakil Tinjau Persiapan Pelaksanaan Tes CPNSD

PUTRAINDONEWS.COM

Manggarai – NTT | Bupati Manggarai Herybertus G. L. Nabit, S.E., M.A. dan Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut, S.H melakukan kunjungan kerja ke kantor Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur Senin, 20/09/21.

Ini merupakan kunjungan perdana Bupati Hery Nabit dan Wabup Heri Ngabut ke kantor itu juga untuk meninjau persiapan pelaksanaan tes CPNSD Kabupaten Manggarai tahun 2021 yang akan dimulai Selasa (21/9) besok,

Pantauan media Putraindonews tanpak Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai, Drs. Jahang Fansi Aldus turut hadir dalam kunjungan tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Manggarai menyampaikan arahan kepada seluruh pegawai BKPSDMD Kabupaten Manggarai terkait pelayanan administrasi kepegawaian.

BACA JUGA :   Kedapatan Tanam Ganja, Pemuda Asal Caringin Bogor Ditangkap Polisi '22 Barang Bukti Diamankan'

Dalam arahannya Bupati Heri Nabit menyampaikan Pelayanan profesional yang berpedoman pada tata aturan perundang-undangan yang berlaku menjadi poin utama dalam arahan Bupati Hery Nabit.

“Kalau kami ingin melakukan promosi, misalnya, tetapi yang hendak dipromosi ternyata tidak memenuhi persyaratan, kami harus diingatkan, diberi tahu,” ungkapnya.

Menurutnya, hal tersebut harus dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan karena bertentangan dengan aturan perundang-undangan.

“Jangan sampai ada yang jadi korban. Itu tidak boleh (terjadi). Karena itu, kantor (yang mengurus administrasi kepegawaian) ini harus bekerja profesional. Baca aturannya, semua harus sesuai aturan,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Cegah Kegiatan Ilegal, Anggota Satgas Yonif 144/JY Sweeping Malam Hari di Perbatasan

Sementara Wabup Heri Ngabut pada kesempatan tersebut menambahkan pentingnya pelayanan kepegawaian dilakukan dengan humanis. “Kepala (rasio) dan hati harus sejalan, layani dengan baik, jangan menyulitkan,” ungkap Wabup Heri.

Kepala BKPSDMD Kabupaten Manggarai, Plt BKPSDMD Kabupaten Manggarai, Yakobus Jehamat, SH, menambahkan, ujian Test SKD-CPNS akan berlangsung selama 10 hari kedepan terhitung dari tanggal 21-30 September 2021.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Manggarai meninjau seluruh persiapan pelaksanaan tes CPNSD Kabupaten Manggarai tahun ini, termasuk melakukan penyegelan secara simbolis ruangan yang akan digunakan untuk pelaksanaan tes bersama dengan tim dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!