LANJUTKAN PROGRAM, Haeri Kembali Maju Mencalonkan Kades Sukaraja

PUTRAINDONEWS.COM

LEBAK – BANTEN | Jelang perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 26 September 2021 mendatang di Kabupaten Lebak, seluruh calon sudah mendaftarkan dirinya sebagai peserta.

Haeri selaku Kepala Desa Sukaraja, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak mencalonkan kembali untuk menjadi orang nomer satu di desa tersebut 26/08/21.

Setelah dilakukan penetapan calon Kepala Desa Sukaraja,Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak pada jumat 20 Agustus 2021 Putra asli daerah setempat Haeri memiliki keyakinan besar apa bila terpilih kembali ingin mewujudkan harapan masyarakat untuk melanjutkan program pembangunan yang dirasa masih belum terselesaikan.

Menurut Haeri, langkah awal kesuksesan saat ini untuk melaju ke kursi Kepala Desa telah berhasil dengan dinyatakan lolos dari pencalonan dan saat ini sudah menjadi calon tetap dengan nomor urut 3 warna kuning, sedangkan langkah selanjutnya adalah mohon dukungan serta memberikan hak suara pada Pilkades mendatang yang akan dilaksanakan pada 26 September 2021 mendatang kepada warga masyarakat Desa Sukaraja,”harapnya.

BACA JUGA :   Disnakertrans Sosialisasikan PPKD di Bursa Kerja

Haeri ingin melanjutkan program yang sudah berjalan dan menyempurnakan program yang ada saya selaku incumben ingin melanjutkan program masyarakat yang belum terealisasi serta mengembangkan program yang sudah berjalan “ucapnya.

Ia menghimbau kepada para calon agar menjalankan pemilihan dengan patut dan tertib agar pemilihan kepala desa berjalan dengan baik selain itu ia juga mengingatkan kembali kepada calon yang ikut kontestasi pemilihan kepala desa sukaraja agar berkompetisi dengan baik santun dan beradab sehingga menjadi contoh untuk edukasi pendidikan di masyarakat ” ungkap nya

Dikatakannya, apabila saya terpilih kembali pada Pilkades Sukaraja tentunya saya akan mengabdikan diri untuk masyarakat, bahkan kami akan melanjutkan perjuangan yang sudah dilakukan sejak menjabat sebagai Kades Sukaraja dan saat ini dengan pencalonan kembali tentunya berharap kepada masyarakat untuk dapat memberikan dukungan pada hari pelaksanaan pilkades Sukaraja 26 September 2021 nanti,”harapnya.

BACA JUGA :   BERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT, Polsek Curug Gelar Patroli Malam di Tengah Pandemi

“Insya Allah, saya akan buktikan kepada masyarakat melalui tahapan program yang akan dilakukan pabila terpilih lagi dapat lebih baik dan peningkatan sektor pendidikan, ekonomi, kesehatan, pembangunan infrastuktur dan lainnya akan di optimalkan,”tegasnya.

Pencalonan menjadi Kades Sukaraja tentunya berkat dukungan keluarga antara lain Istri tercinta dengan anaknya, saudara, kerabat dan tim pendukung serta meminta dukungan masyarakat sukaraja, semoga Allah SWT mengabulkan apa yang menjadi niat saya,”pungkasnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!