LOMBA POSTER ANTI NARKOBA JUARANYA DIGANJAR SMARTPHONE

PUTRAINDONEWS.COM

PURBALINGGA – JATENG|Lomba desain poster digital anti narkoba yang digelar hampir sebulan ini akhirnya menemukan juaranya, yaitu Muhammad Ulil Azmi, pelajar SMA Negeri 1 Rembang.

Atas prestasinya, ia dihadiahi satu unit smartphone oleh BNNK Purbalingga. Ulil mampu menyisihkan puluhan karya lainnya yang masuk ke panitia. 08/05/2020. kemaren

“Juara Lomba Poster Anti Narkoba Diganjar Smartphone”

Kepala BNNK Purbalingga, Sudirman, S.Ag., M.Si mengucapkan selamat atas prestasi yang telah ditorehkan oleh Azmi. Ia juga mengatakan bahwa lomba ini bukan hanya persoalan menang atau kalah.

BACA JUGA :   Dua Wilayah Kabupaten di Nusa Tenggara Barat Dilanda Banjir, Satu Jembatan Rusak Berat

“Hal yang lebih penting adalah peran serta dari anak muda Purbalingga dan sekitarnya untuk berkarya merupakan bentuk dukungan terhadap P4GN yang sangat nyata,” ungkap Sudirman, melalui pesan singkatnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta lainnya yang juga telah menghasilkan karya yang bagus, BNNK Purbalingga memberikan voucher Pulsa Rp. 100.000,-. Masing-masing penerima hadiah menarik ini adalah :

1. Alfandi Galih Pratama (SMA Negeri 1 Rembang), 2. Robi Ali Shabana (SMA Negeri 1 Rembang), 3. Devina Laras Sita (SMA Negeri 1 Rembang), 4. Septo Rahyanto (SMK Negeri Jateng), 5. Muhammad Zidhan Gumilang (SMA Negeri 1 Bobotsari), 6. Arifa Anashifa Faza (SMA Negeri 1 Rembang), 7. Agus Subarkah (MAN Purbalingga), 8. Aulia Nur Anisa (SMA Ma’arif Karangmoncol), 9. Aprilia Nur Kholik (SMK Negeri 2 Purbalingga) dan 10. Syaiful Nurul Hidayah (SMA Negeri 1 Bobotsari).

BACA JUGA :   BERPENGARUH BESAR TERHADAP PENGGUNA, Pangdam Hasanuddin ; Personel Rindam Harus Bijak Bermedsos

Karena dalam masa pandemi, penyerahan hadiah utama langsung diantar oleh tim BNNK Purbalingga sedangkan hadiah hiburan berupa pulsa langsung dikirim ke ponsel masing-masing penerima. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!