Mengenal Lebih Dekat Sri Cherdiah Caleg DPRD Kota Bogor Dapil 3 Bogor Selatan

 

PUTRAINDONEWS.COM

BOGOR – JAWA BARAT | Kamis 11 April 2019. Awali Langkah dengan doa dan niat yang tulus, Sri Cherdiah langkahkan kaki menuju satu harapan untuk mewujudkan aspirasi rakyat dengan satu impian pasti. Perempuan Indonesia siap memegang amanah ujar caleg DPRD Kota Bogor dapil 3 Bogor Selatan no urut 6 kepada awak media, kamis 11/04/19 di Bogor.

Sri juga menuturkan bahwa dengan semangat dan energi baru diharapkan dapat membuat perubahan untuk Bogor Lebih Baik. mari bersama kita satukan hati dan pikiran terus berjuang bagi dan untuk perempuan khususnya Dapil 3 Bogor Selatan.

Sri Cherdiah adalah warga Bogor ( keluarga besar Kota Bogor ) kelahiran Jakarta 9 Mei 1973 Alumni dari SD EMPANG 1 BOGOR, SMP PGRI IV BOGOR, SMEA YZA CIAWI BOGOR, PERGURUAN TINGGI UNIVERSITAS TRISKATI JAKARTA FAKULTAS EKONOMI JURUSAN AKUNTANSI TERAPAN Siap Maju Menjadi Calon Anggota Legislatif Untuk Wilayah Kota Bogor Khususnya Dapil 3 Bogor Selatan Nomor Urut 6 dari Partai NASDEM.

BACA JUGA :   DANDIM 1417/KENDARI Hadiri Acara HUT Kabupaten Konawe Utara Ke-14 Tahun 2021

Partai Nasdem adalah Partai Yang Pertama dipilihnya Partai Tanpa Mahar, Partai yang bersih tanpa praktik korupsi dengan Ketua Umum Surya Paloh.

Sri Cherdiah mengawali karirnya di Dunia Politik dibilang belum begitu lama, Namun Ibu dari 3 orang anak ini mampu dan siap memajukan serta mensejahterakan konstituennya dengan program program andalannya yaitu UMKM & Koperasi serta Kesehatan Ibu dan Anak.

Saat ini Sri Cherdiah masih menjabat sebagai Bendahara di Salah Satu Organisasi Ternama dibidang Pertanian yaitu  MSI atau Bisa disebut dengan Masyarakat Singkong Indonesia Dengan Ketua Umum Pusat yaitu Bp Prof H Suharyo Husen.

Aktivitasnya saat ini adalah membuka jaringan untuk pengelolaan makanan yang Insya Allah jaringan ini siap dikembangkan untuk membantu konstituennya yang notabene Pedagang. Adapun Olahraga yang pernah di ikutinya yaitu Karatedo INKAI, dan Pencak Silat dari Perguruan Silat Macan Putih.

BACA JUGA :   Anjangsana Polres Serang Kota Kepada Purnawirawan Polri Dan Warakawuri

Alhamdulillah dengan kegiatan yang pernah di ikutinya Sri Cherdiah mampu mensejajarkan potensi keahliannya diantara kawan kawan lainnya. Demi Satu Tujuan yang Pasti, dan Kekuatan Doa dari Sang Maha Pencipta Sri Cherdiah bersama Team berharap Mohon Doa seta Dukungannya untuk menciptakan lapangan kerja yang baik khususnya di Wilayah Bogor Selatan.

Biar Badai Terus Menerjang Kerikil Tajam Terus Menghujam Semangat Perjuangan Takkan Pernah Padam, Demi Satu Amanah, Niat yang baik, Tekad yang Kuat, Doa yang Tulus Ikhlas serta Dukungan dari semua untuk Wujudkan Aspirasi Rakyat.

Semoga Allah SWT Melancarkan Setiap Langkah Menuju Kemenangan Amiin.. Amiin.. Amiin ya robbal Allamiin

Bersama, Berjuang, Menang. (**)

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!