Menyambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Prabumulih Gelar Berbagai Kegiatan Bakti Sosial Serta Bedah Rumah

PRABUMULIH – PUTRAINDONEWS.COM | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 yang akan diperingati 1 Juli 2019 mendatang, Polres Prabumulih dan jajarannya terus melakukan beberapa kegiatan, mulai dari perlombaan antara satuan dan fungsi serta kegiatan bakti sosial yang langsung menyentuh kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan di desa Sinar Rambang kecamatan RKT (Rambang Kapak Tengah), Selasa (25/06/2019).

Polres Prabumulih dan jajarannya melakukan kegiatan bedah rumah kepada salah satu warga desa Sinar Rambang yang kurang mampu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya ,M.M, Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H, Kajari Prabumulih, Pabung Kota Prabumulih, Ketua Baznas Kota Prabumulih, Camat Rambang Kapak Tengah, Kades Sinar Rambang, PJU Polres Prabumulih, Perwira dan Bintara Polres Prabumulih dan Polsek RKT serta masyarakat desa Sinar Rambang Kota Prabumulih.

BACA JUGA :   OPS LILIN KALIMAYA 2020, Polres Serang Kota Bagikan Ratusan Masker

Adapun warga yang rumahnya di bedah yaitu Mardawi, beliau sendiri merupakan warga yang beruntung, karena rumahnya dibedah yang mana sumber dana nya 100% dari Polres melalui Baznas kota Prabumulih sebagai pelaksana.

Mardawi sendiri merupakan ayah dari 4 orang anak, bekerja sehari-hari bekerja sebagai penyadap karet yang berpenghasilan Rp 800.000 perbulannya.

Kepala Desa Sinar Rambang mengatakan dalam sambutannya, Kami bersyukur atas bantuannya dari Polres Prabumulih untuk warga nya atas nama bapak Mardawi.

BACA JUGA :   IWO Prabumulih Gelar Musyarawarah, Kandarian -pencanangnews.co.id- Terpilih Secara Aklamasi

Sementara Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya, M.M mengatakan, Ini bukan bedah rumah tapi bangun rumah, Orang yang menyisikan rezekinya insyaallah akan di ridoi oleh Allah.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H dalam kata sambutannya menyampaikan, semoga rumah ini nantinya bukan hanya jadi untuk berlindung dari hujan dan panas, semoga berkah bagi yang menempatinya.

Abi -Sumsel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!