Musda KNPI Ke XIII Kalsel, Terpilih Secara Aklamasi Agus Rismalian Noor Nahkodai DPD Periode 2022 – 2025

***

Putraindonews.com – Banjarmasin | Tokoh Muda asal Tanah Bumbu Kalimantan Selatan Agus Rismalia Noor Terpilih di Musyawarah Daerah KNPI Kalimantan Selatan periode 2022 – 2025 pada hari ini, Minggu (20/3/2023)

Acara Musda dilaksanakan di Aula, Sekretariat DPD KNPI, Kalimantan Selatan, Banjar Baru dan di hadiri langsung oleh Pengurus DPP KNPI diantaranya Ketua Umum DR.Dian Asafri Nasai, SH, Sekretaris Jederal Ustad. Samtidar Tomagola dan Ketua OKK, Dr (C) Muliansyah Abdurrahman, s.Sos., M.Si serta sejumlah OKP dan DPD KNPI Kalimantan Selatan.

BACA JUGA :   Sat Lantas Polres Prabumulih Gelar Talk Show dan Safety Riding

Acara berlangsung secara sederhana di buka resmi oleh Ketua Umum DPP KNPI serta memberikan orasi tentang kepemudaan masa depan.

“Sudah saatnya konflik kepemudaan berakhir, karena pemuda Indonesia bagian dari estafet bangsa”. Singkat Dr. Dian

Sementara acara musda dinpimpin langsung pimpinan sidang antara lain Muh. Muhajir, SH, Dadang Ari Kurniawan, SH, Samtidar Tomagola, Agus dan Abd. Rahim.

BACA JUGA :   LIKA LIKU BANSOS KOTA BANDUNG, Kadinsosnangkis ; Alhamdulilah Semua Kami Jalankan

Agus Rismalia Noor terpilih secara aklamasi dalam musda Ke XIII di Banjar Baru, Kalimantan Selatan secara demokratis.

Menurut Agus, walaupun dalam tekanan dan teror secara terbuka, tapi ia tetap melaksanakan amanah organisasi sebagai carataker.

“Alhamdulillah sebagai caratacer, kami bisa melaksanakan musda berjalan dengan baik dan konstitusi. Pungkas Agus Rismalia Noor, Ketua DPD KNPI Kalimantan Selatan terpilih. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!