Patroli Prokes, Tim KRYD Polsek Tigaraksa Sambangi Kolam Renang Waterboom

***

Putraindonews.com – Tigaraksa | Personil Polsek Tiagraksa Polresta Tangerang dipimpin langsung oleh Kanit Provos Aiptu Mulyo Buntoro, disebabkan masih melandanya wabah Covid-19 hingga saat ini memacu untuk melakukan upaya mitigasi (penanggulangan) dan pencegahan penyebarannya.

Salah satunya dengan melakukan patroli pengawasan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang dilakukan oleh Tim KRYD Polsek Tigaraksa pada Kolam Renang Tigaraksa Waterboom di Keluarahan Kadu Agung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, pada hari Senin (20/12/2021) Siang.

BACA JUGA :   Diguyur Hujan Intensitas Tinggi, 319 Rumah di Desa Tasikrejo Pemalang Terdampak Banjir

Aiptu Mulyo Buntoro selaku yang memimpin anggota menerangkan, patroli dilakukan guna mengingatkan para pengelola kolam renang maupun masyarakat yang datang untuk senantiasa mematuhi prokes yang berlaku.

“Disiplin dan patuhi penerapan protokol kesehatan, yakni menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan, serta menghindari kerumunan, agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona yang masih mewabah hingga saat ini,” imbau Aiptu Mulyo

BACA JUGA :   FKUB Kota Bandung ;  Semua Umat Sepakat Ikuti Arahan Ibadah di Rumah

Kolam renang yang disambangi tim tersebut yakni, Tigaraksa Waterboom, ucapan terima Kasih dari Pengelola Kolam Renang Tigaraksa Waterboom kepada Polri Khususnya Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang yang selalu mengingatkan kepada kami, dan Pengelola akan melakukan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemmerintah dan pengunjung Tigaraksa Waterboom harus punya aplikasi Peduli Lindungi, untuk memutus rantai Penyebaran Covid 19. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!