PATROLI WISATA Polsek Kasemen di Pantai Gope Karangantu

PUTRAINDONEWS.COM

SERANG – BANTEN | Ditengah Pandemi covid-19, Polsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan patroli di kawasan wisata pantai Gope Karangantu. Sabtu 30/1/2021).

Kegiatan kali ini dipimpin langsung Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, SH., Bersama anggota Polsek Kasemen Bripka Heri G.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryaa, SH mengatakan, melaksanakan patroli di kawasan wisata pantai Gope Karangantu dengan memberikan pesan kepada pengunjung agar waspada.

BACA JUGA :   UNK Sulsel Support UMKM Sulsel mendapatkan Sertifikat Halal Gratis Pemerintah

“Hari ini, Polsek Kasemen melaksanakan patroli di kawasan wisata pantai Gope Karangantu dengan memberikan pesan kepada pengunjung agar waspada mengingat cuaca dengan angin dan gelombang yang sedang tinggi,”katanya.

AKP Ugum menambahkan, selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau tentang protokol kesehatan Covid-19.

“Kami juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,”ujar Kapolsek.

BACA JUGA :   Dandim Kendari Ajak Warga Tegakkan Di Siplin Protokol COVID-19

“Alhamdulillah, selama kegiatan situasi berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,”pungkasnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!