Pelantikan BPC HIPMI Manggarai, DPD NTT Herman Hezer ; Kibarkan Panji-Panji HIPMI

***

Putraindonews.com – Manggarai | Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) sudah memiliki badan pengurus cabang (BPC) Sedaratan Flores-Lembata melalui Musda dan pelantikan badan pengurus cabang (BPC) yang berlangsung di Hotel Revaya Ruteng Manggarai Nusa Tenggara Timur Rabu, 15/12/21 Malam.

Musda Yang dibuka oleh Bupati Manggarai Herybertus G.L. Nabit, S.E. M.A anataranya beragendakan pemilihan dan pengurus BPC HIPMI periode 2021-2024.

Hadir Dalam kegiatan Musda ini aggota Hipmi Pusat dan Provinsi seperti di antaranya Herman Hezer, Dasril Sehari, Mulyawati, Saifudin HS, dan lain-lain.

Dalam sambutannya Ketua Umum Caretaker DPD HIPMI NTT, Herman Hezer mengatakan, dirinya merasa bangga karena kepengurusan HIPMI sedaratan Flores sudah dilantik.

BACA JUGA :   Peringati HUT Ke-337 Bandar Lampung Gelar Expo

“Tentu suatu kebangga karena Hipmi sudah memiliki pengurus yang baru di lantik walaupun dua yang tidak sempat hadir Flotim dan Lembata.”ujarnya.

Herman melanjutkan Apa yang terjadi hari ini merupakan hasil kerja keras semua mulai fasilitasi yang dilakukan HIPMI Pusat dan Provinsi, dalam beberapa waktu terakhir ini.

“Anda semua telah dilantik untuk jadi pengurus HIPMI di daerah masing-masing. Maka saya minta di pundak kamu semua diletakkan tugas mengibarkan panji-panji HIPMI di daerah masing-masing,”lanjutnya.

BACA JUGA :   Gajah Jantan Sumatera Yang Terpisah Dari Rombongan Ditemukan Mati

Herman Hezer, berpesan untuk tetap bekerja untuk hidup dan mengembangkan sehingga semakin maju. Jangan karena menjadi pengurus HIPMI, usaha yang telah dirintis dan ditekuni selamat ini menjadi terbengkalai tutupnya.

Adapum BPC Hipmi yang di Lantik oleh Ketua Umum Caretaker DPD Provinsi NTT, Herman Hezer dan disaksikan perwakilan Pemkab Asisten Yoseph Mantara juga Ketua Kadin Manggarai Bony Romas yaitu Hipmi Mabar, Hipmi Manggarai,Hipmi Matim, Hipmi Ngada,Hipmi Nage Keo,Hipmi Ende, dan Hipmi Sikka. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!