Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Adakan Silaturahmi Dan Halal Bihalal

***

Putraindonews.com – Prabumulih | Keluarga besar Pemuda Pancasila kota Prabumulih, yang di naungi oleh Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Prabumulih. Melakukan kegiatan acara silaturahmi dan Halal Bihalal, sesama keluarga besar Pemuda Pancasila kota Prabumulih.

Kegiatan yang dimotori oleh MPC PP Kota Prabumulih, berlangsung dengan meriah dan penuh kekeluargaan antar keluarga besar Pemuda Pancasila kota Prabumulih.

Lebih dari 200 orang yang menghadiri acara silaturahmi dan Halal Bihalal sesama keluarga besar Pemuda Pancasila kota Prabumulih, yang berlangsung di gedung sekretariat MPC PP Kota Prabumulih.

Gedung sekretariat MPC PP Kota Prabumulih, yang berada di jalan Angkatan 45 kelurahan Gunung Ibul Barat, kecamatan Prabumulih Timur, kota Prabumulih, provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan acara silaturahmi dan Halal Bihalal sesama keluarga besar Pemuda Pancasila kota Prabumulih, yang dilakukan pada hari Rabu 11/05/2022 pukul 19.30 WIB s/d Selesai.

Tampak hadir dalam kegiatan acara tersebut, Rifki Baday.SH.MKn ketua MPC PP Kota Prabumulih, Satrya Muda Putra.SE Sekretaris MPC PP Kota Prabumulih, Ronald Hutahaean Waka 2 MPC PP dan para wakil ketua MPC PP Kota Prabumulih, Hendri Lie.SE Bendahara Umum MPC PP Kota Prabumulih, Apriansyah.ST Ketua Komisi 2 DPRD kota Prabumulih (anggota pemuda Pancasila kota Prabumulih), Srikandi Pemuda Pancasila kota Prabumulih, BPPH Pemuda Pancasila,SAPMA PP, BP3 Pemuda Pancasila, Anggota Polres Kota Prabumulih, seluruh ketua PAC PP se-kota Prabumulih, para anggota Pemuda Pancasila kota dan di liput oleh beberapa orang jurnalis kota Prabumulih.

BACA JUGA :   GUGAS COVID-19 KOTA BANDUNG PASTIKAN DISTRIBUSI BANTUAN AKUNTABEL

Pada kesempatan tersebut, Rifki Baday.SH.MKn ketua MPC PP Kota Prabumulih.
Dihadapan para peserta silaturahmi dan Halal Bihalal sesama keluarga besar Pemuda Pancasila kota Prabumulih, menyampaikan apresiasinya terhadap kekompakan dan kebersamaan dari seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila kota Prabumulih.

“Saya sangat bersyukur atas kesolidan para pengurus dan anggota pemuda Pancasila kota Prabumulih, yang telah datang membantu menyukseskan acara silaturahmi dan Halal Bihalal sesama keluarga besar Pemuda Pancasila kota Prabumulih”,ujar Rifki Baday.SH.MKn ketua MPC PP Kota Prabumulih.

BACA JUGA :   Pra Operasi Lilin Maung 2021, Polresta Tangerang Gelar Prlatihan

Sementara itu menanggapi sukses dan lancarnya kegiatan ini, Satrya Muda Putra.SE Selaku Sekretaris MPC PP Kota Prabumulih.

Seusai acara silaturahmi dan Halal Bihalal sesama keluarga besar Pemuda Pancasila kota Prabumulih, mengungkapkan rasa bangganya dan terima kasih atas berjalan dengan baik dan lancar kegiatan ini.

”Alhamdulillah… kita sudah melakukan acara Halal Bihalal, yang menjadi sarana sebagai mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar keluarga besar Pemuda Pancasila kota Prabumulih.Antusiasme anggota Pemuda Pancasila kota Prabumulih, sangat luar biasa dan saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh teman-teman.

khususnya kepada teman-teman yang telah menyukseskan acara silaturahmi dan Halal Bihalal ini”, ungkap Satrya Muda Putra.SE Sekretaris MPC PP Kota Prabumulih. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!