Pengamanan di Gereja HKBP, Polsek Pasarkemis Berikan Rasa Aman dan Nyaman

***

Putraindonews.com – Pasarkemis | Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristen, Babinkamtibmas Kelurahan Kuta Jaya Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Bamten Aiptu Sahril dan Brigadir Ryan Fauzi Kurniawan, melakukan pengaman Misa Perayaan Natal tahun 2021 di Gereja HKBP di Kawasan Ruko Buana Subur Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang, Minggu (19/12/2021) pukul 18.00 wib.

BACA JUGA :   Resmikan Alun-alun Garut, Gubernur Jabar ; Silahkan Gunakan Fasilitas ini Agar Bermanfaat

Perayaan misa natal di pimpin Pendeta Bapak Marnulus Manulang, S.Th, dengan tema “Holong Ni Kristus Mangarahon hita tu parhahamaranggien” yang di ikuti oleh 100 jemaat.

Bhabinkamtibmas Aiptu Sahrir bersama Anggota Polsek Pasarkemis sebelum dilakukan kegiatan misa Natal, anggota melakukan pemeriksaan gereja baik di luar maupun di dalam untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, selain itu anggota juga melakukan Pemantauan diperparkiran sehingga orang yang akan merayakan misa natal betul – betul merasakan kenyamanan.

BACA JUGA :   Gelar Reses 6 Hari, Anggota DPRD PSI Kota Bandung Serap Aspirasi dan Permasalahan Masyarakat

Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang AKP Maryadi, SH, S.IK, MH memerintahkan anggotanya untuk memberikan pelayanan kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan misa Natal sehingga merasakan kenyamanan dengan kehadiran anggota Polri di tengah – tengah perayaan tersebut. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!