Pesan dan Harapan Danrem 081/DSJ Terhadap PT. Petrokimia Gresik dan CV. Pandan Wangi

PUTRAINDONEWS.COM

MADIUN – JATIM | Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menerima silaturahmi Muhammad Fajar Ismail dari PT Petrokimia Gresik wilayah Pacitan, Ponorogo serta Madiun dan Sugeng Rianto dari CV. Pandan Wangi Madiun, bertempat di Rumah Makan Itik Emas, Jl. Wuni No.6, Kejuron, Kec. Taman, Kota Madiun, Senin (6/7/2020).

Selain sebagai sarana silaturahmi, Fajar dan Sugeng tampak memanfaatkannya untuk memberikan ucapan selamat kepada Kolonel Inf Waris atas jabatan barunya sebagai Danrem 081/DSJ.

BACA JUGA :   Tingkatkan Kebersamaan & Sportifitas, Kadindik Oku Selatan Secara Resmi Buka Gala Siswa Indonesia

Mereka juga menyampaikan rasa optimismenya, jika Kolonel Inf Waris akan mampu menjalankan amanah tersebut dengan baik dan meraih kesuksesan.

Sementara itu, Danrem menyambut baik dan berterimakasih atas silaturahmi dan ucapan selamat yang mereka berdua berikan.

Selanjutnya Danrem turut memberikan ucapan selamat HUT PT. Petrokimia Gresik ke 48. Ia berharap, di Hari Jadinya tahun ini, PT. Petrokimia Gresik semakin sukses dan menjadi solusi terdepan di bidang agro industri.

BACA JUGA :   Percepatan Program Vaksinasi Sultra, Pilot Project Herd Immunity Skala Mikro Kodim 1412/Kolaka Menginspirasi

Terkait berbagai kegiatan Baksos yang sering mereka lakukan untuk membantu masyarakat, Danrem juga ingin hal semacam itu dapat terus dilakukan dan ditingkatkan.

Terlihat dalam silaturahmi yang dilakukan, baik Korem 081/DSJ, PT. Petrokimia Gresik dan CV. Pandan Wangi saling berkomitmen untuk dapat hadir dan siap membantu mengatasi berbagai kesulitan masyarakat. RED/BEN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!