Pilkades Serentak di 94 Desa, Berikut Pesan Khusus Bupati Manggarai

PUTRAINDONEWS.COM

Manggarai – NTT | Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 94 Desa tahun 2021 di Kabupaten Manggarai Nusa Timur baru saja digelar pada Kamis, 11/11/21.

Untuk mengantisipasi adanya gejolak pasca pelaksanaan Pilkades, Bupati Manggarai Herybertus GL Nabit memberikan pesan kepada seluruh masyarakat yang ada di 94 Desa tersebut.

Orang Nomor Satu di Manggarai itu meminta kepada seluruh massa pendukung untuk tetap menjaga stabilitas keamanan, baik yang menang maupun yang kalah.

BACA JUGA :   PROTOKOL KESEHATAN KETAT, Tempat Hiburan dan Bioskop Bisa Beroperasi

Perbedaan pilihan politik dalam pelaksaan Pilkades kata dia merupakan hal yang lumrah dalam era demokrasi.

Sebab itu, ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk kembali menjalin persaudaraan dan kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin, tinggalkan dinamika selama proses Pilkades.

“Jemputlah kedamaian di hari esok. Karena Pilkades sudah selesai, maka diharapkan supaya kita semua kembali menjalani rutinitas kehidupan kita, pekerjaan-pekerjaan kita sehari-hari, dan terutama kembali menjalin persaudaraan yang sudah terjalin” katanya kepada media Kamis,11/11/21.

BACA JUGA :   HARI ANAK NASIONAL, Siti Muntamah Tekankan Penguatan Sekolah Dirumah Selama Pandemi COVID-19

Bupati Hery menambahkan, Kabupaten Manggarai membutuhkan kekuatan seluruh masyarakat, sehingga segala perbadaan segera ditinggalkan.

Ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersatu kembali, fokus pada kemajuan daerah guna mewujudkan Manggarai yang maju, adil dan berdaya saing tutupnya. Red/Ben

 

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!