Pimpin Langsung Pelaksanaan SOC, Kapolres Prabumulih ; Laksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab

***

Putraindonews.com – Sumsel | Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi S.I.K.,M.H memimping langsung pelaksanaan SOC ( Standby On Call ) personel Polres Prabumulih pada Jumat (06/01/2023) malam.

Dalam arahannya sebelum pelaksanaa SOC yang dilaksanakan di halaman Bank Sumsel Jumat malam, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran personel Polres Prabumulih yang terlibat SOC, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, jaga kesehatan dan kekompakkan.

Pada pelaksanaan tugas, agar personel SOC tetap menjaga keselamatan diri dan humanis, tingkatkan disiplin dan hindari pelanggaran, dalam Pelaksanaan SOC menggunakan rompi polisi, membawa kendaraan dinas dan perlengkapan dinas lainnya seperti Senter, Borgol dan lain sebagainya ” Tambah Kapolres.

BACA JUGA :   Berikan Pemahaman dan Perlindungan, PGRI Kab. Manggarai Sosialisasi Lembaga Bantuan Hukum

Dalam pelaksanaa kegiatan SOC ini juga tampak beberapa Pejabat Utama Polres Prabumulih diantaranya Pamenwas Kabag Ren KOMPOL ROBINSON, S.E didampingi Katim SOC AKP HAMDANI, S.H, beserta Para Perwira dan Bintara Polres Prabumulih.

Selama kegiatan SOC Petugas dari Polres Prabumulih melakukan pemeriksaan terhadap pengendara R2 maupun R4 yang melintas di Jalan Jend Sudirman Depan Bank Sumsel Kota Prabumulih, selain itu juga petugas menghimbau kepada pengendara R2 dan R4 untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan kelengkapan surat kendaraan maupun si pengendara itu sendiri.

BACA JUGA :   Cipeucang Akan Disulap Menjadi PLTSa

Dari hasil kegiatan SOC tersebut petugas memebrikan beberapa teguran kepada pengendara baik R2 maupun R4 yang tidak tertib berlalu lintas

Kapolres Prabumulih mengatakan kegiatan SOC ini bertujuan guna memberikan rasa aman da nyaman kepada masyarakat khususnya masyarakat kota Prabumulih pada hari hari libur seperti malam Sabtu, malam Minggu dan hari Minggu.

“Kegiatan SOC ini tidak hanya dilakukan oleh Polres Prabumulih saja melainkan juga oleh 4 Polsek yang ada di jajaran Polres Prabumulih, guna mengantisipas timbulnya gangguan-gangguan kamtibmas di hari libur: Tungkas Kapolres. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!