Polsek Cipocok Jaya Bantu Evakuasi Truck Box yang terbalik

PUTRAINDONEWS.COM

KOTA SERANG – BANTEN | Kecelakaan Lalu lintas tunggal dijalan Bhayangkara Kec.Cipocok Jaya Kota Serang yang menyebabkan truk box bermuatan pakaian dengan plat nopol B 9912 SCC terbalik dibadan jalan. Minggu (3/5/2020).

Mendapatkan informasi dari masyarakat, personel siaga/piket Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten cek TKP dan menghubungi unit Laka Lantas Polres Serang Kota.

BACA JUGA :   Akibat Banjir, 138 Rumah Warga Cirebon Terendam 'Dua Lainnya Rusak'

“Kami langsung cek TKP dan menghubungi unit Laka lantas untuk membantu evakuasi truk dengan mendatangkan kendaraan derek dibantu oleh warga setempat agar tidak menyebabkan macet berkepanjangan,”kata Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., saat dikonfirmasi.

“Beruntung sopir truk yang bernama Oce (25) warga Desa Sukacai Kec.Jiput Kab.Pandeglang hanya mengalami luka lecet pada lengan tangan kanan. Tidak terdapat korban jiwa pada peristiwa tersebut hanya kerugian material saja,”tuturnya.

BACA JUGA :   TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Surakarta Sasar Perbaikan Talud Dan Saluran Air

“Menurut keterangan pengemudi truk tersebut. Kejadian berawal ketika truk yang dikendarainya mengalami pecah ban sebelah kiri kemudian kendaraan oleng dan tidak terkendali kemudian terbalik,”jelasnya.

“Kepada para pengendara kami himbau sebelum melakukan perjalanan agar selalu mengecek kondisi dan laik jalan kendaraan,”pungkasnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!