Prihatin Dengan Issue TPA, Apindo Siap Berikan Masukan Ke Pemda Tangsel

PUTRAINDONEWS.COM

TANGERANG SELATAN – BANTEN | Ramai pemberitaan terkait TPA Kota Tangrerang Selatan pasca jebolnya TPA Cipeucang menjadi atensi dunia usaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia Provinsi Banten khususnya Kota Tangerang Selatan.

Berbagai upaya yang sedang ditempuh pemerintah kota tangerang selatan saat ini banyak menuai pro dan kontra dimasyarakat dan menjadi pemberitaan yang cukup hangat hari-hari ini.

Atas kondisi tersebut, Apindo merasa turut prihatin…. hal ini dikarenakan permasalahan TPA mencakup hajat orang banyak yang harus cepat dapat diatasi, dan tentunya penyelesaian masalah tersebut tidak cukup hanya dengan menutup lobang yang ada saja. Ujar ketua Apindo Tangsel Adwin Sjahrizal kepada awak media via mobile phone, selasa 16 Juni 2020

BACA JUGA :   Gelar Rapat Koordinasi, Kemenkumham Jateng Tingkatkan Kinerja Pembinaan dan Pengawasan Notaris

Adwin juga menuturkan bahwasanya kejadian ini bisa menjadi momentum untuk dapat melakukan satu trobosan yang lebih inovatif dan ramah lingkungan terkait penanggulangan sampah di tangerang selatan.

Kami Apindo ada pengalaman panjang tentang limbah di industri, dan kami mengikuti perkembangan regulasi serta kemajuan teknologi,” kata Adwin”.

Untuk itu bila pemerintah kota tangerang selatan memerlukan masukan dan pandangan dunia usaha terkait kondisi TPA dan sampah rumah tangga yang ada, kami siap memberikan pandangan beberapa sistem yang mungkin cocok untuk dapat diaplikasi oleh kota tangerang selatan. Tutup Adwin

BACA JUGA :   194 KK Terdampak, Angin Kencang Terjang Sejumlah Wilayah Kabupaten Aceh Besar

@yfi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!