PT TEL Serahkan Bantuan Sosial COVID-19 Kepada Pemkot Prabumulih

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Bertepatan dengan hari Kartini, 21 April 2020, PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TEL) menyerahkan bantuan sosial wabah COVID-19 kepada pemerintah kota Prabumulih di pendopo rumah dinas walikota Prabumulih.

Bantuan yang diberikan oleh PT TEL berupa Alat Pelindung Diri sebanyak 1000 unit, masker medis sebanyak 2000 buah dan masker kain sebanyak 5000 buah.

BACA JUGA :   GELAR SWEEPING DIJALUR UTAMA PERBATASAN RI-PNG, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Gagalkan Penyelundupan Ganja

Adapun bantuan ini didukung oleh perusahaan induk PT TEL, yaitu Marubeni Corporation yang berpusat di Jepang melalui jaringan globalnya.

Penyerahan secara simbolis dari menejemen PT TEL diwakili oleh Agustiawarman dari Townsite management dan Hesi Herianto dari Support Facility beserta rombongan GA-LCD dan diterima langsung oleh walikota Prabumulih, Ir. Ridho Yahya dan sekda Prabumulih beserta rombongan.

BACA JUGA :   UNTUK KESEKIAN KALINYA, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps Gagalkan Penyelundupan Ratusan Botol Minuman Keras

Dalam sambutannya walikota menyatakan rasa terima kasih yang setulusnya atas kepedulian PT TEL dan banyak pihak lainnya yang selama ini telah banyak membantu pemkot Prabumulih membentuk sinergi antara pemerintah dengan pihak swasta dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Red/Abi – Sumsel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!