Sasar Anak dan Lansia, Polres Manggarai Lakukan Vaksinasi Massal Merdeka

PUTRAINDONEWS.COM

Manggarai – NTT | Polres Manggarai gencar melakukan Vaksinasi bagi Masyarakat di Wilayah Hukum Kabupaten Manggarai,Kali ini Polres Manggarai Melaksanakan Vaksinasi Massal Merdeka di Halaman Mapolres Manggarai Pada Rabu 8 September 2021.

Pelaksanaan vaksinasi masal tersebut berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat dan dilakukan pengamanan oleh Personil Polres Manggarai yang dipimpin oleh Kabagops Polres Manggarai AKP BURHANUDIN serta dipantau langsung oleh Kapolres Manggarai AKBP MAS ANTON WIDYODIGDO, S.H, S.I.K.

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo,S.H,S.I.K melaui Paut Humas Polres Manggarai Ipda I Made Budiarsa melalui siaran Pers yang diterima media ini Menyampaikan Kegiatan Vaksinasi ini dalam Rangka HUT polantas Bhayangkara yang Ke -66 dengan Tema “Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru” tingkat Polres Manggarai NTT.

BACA JUGA :   KETUA PERSIT KCK PD XII/TPR ; Jadilah Panutan dalam Keluarga dan Lingkungan

“Kegiatan Vaksinasi Masal Merdeka Covid-19 pada Tahap 1 ini Masih dalam rangka HUT Polantas Bhayangkara ke – 66 dengan Tema “Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru” tingkat Polres Manggarai”Jelas IPTU Made B.

Adapun target dari Kegiatan vaksinasi massal kali ini yaitu 1.100 orang yang khusus diperuntukan bagi anak – anak usia 12 sampai 17 tahun serta para Lanjut Usia ( Lansia ).

BACA JUGA :   Tim Vaksinator Polres Kubu Raya Gelar Vaksin Polri Di Yayasan Bhakti Suci Di Sungai Raya

Kegiatan vaksinasi masal tersebut diselenggarakan oleh Polres Manggarai bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai.

Sementara mekanisme Pelayanan Vaksinasi Masal merdeka Tahap 1 ini Jumlah Loket 4 dengan dampingan Tenaga Kesehatan berjumlah 50 Orang dari Puskesmas Kota dan Puskesmas La’o dengan Jumlah Ketersedian Vaksin 110 Vial dengan target Penerima Vaksin 1.100 Orang.Sementara Jumlah Penerima Vaksin peda pelaksanaan Vaksin merdeka ini berjumlah 970 Orang dengan Sisa Vaksin :13 Vial.

Pelaksanaan vaksinasi masal tersebut berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat oleh personil polres Manggarai hingga berakhir pada pukul 18.00 wita, situasi terpantau aman dan lancar. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!