Sebagai Bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan, BPJS Ketenagakerjaan Prabumulih Bagikan Takjil

 

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Rabu 29 Mei 2019. Dalam rangka menjalankan salah satu Program BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Perintis Kota Prabumulih mengadakan pembagian takjil sebagai bentuk tanggung jawab sosial lingkungan Rabu 29/05/2019 DiKontor KCP Prabumulih Jalan Jendral Sudirman dan beberapa Masjid yang ada disekitar lingkungan kerja.

Darwati,SH Sebagai Kepala KCP BPJS Ketenagakerjaan Kota Prabumulih Didampingi Muhar syarif dan Dedek merasa bersyukur kepada Allah SWT yang mana dapat menjalankan salah satu program tanggung Jawab Sosial dan lingkungan kerja dengan berbagi takjil untuk berbuka puasa yang diberikan kepada masyarakat dijalan Jendral Sudirman dan dibeberapa Masjid yang ada Dikota Prabumulih.

BACA JUGA :   SIAP BERIKAN LAYANAN GRATIS, Abi Samran, SH Bersama LHB Sebenean Prabumulih Audiensi Dengan Wakil Walikota 

Ucapan terima kasih dan rasa syukur kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan hikmad semoga dapat meningkatkan citra Lembaga khususunya BPJS Ketenagakerjaan di Masyarakat dan Pemerintahan Daerah Kota Prabumulih.

Ya semoga dengan kehadiran kami dapat berguna dan membantu semua lapisan masyarakat baik Penerima Upah (PU) maupun Bukan Penerima Upah ( BPU ) akan merasakan manfaat dan program negara ini. Harap Buk Darwati yang sebelumnya pernah di Kota Bandar Lampung ini.

Hercules (65)salah satu masyarakat Kelurahan Gunung Ibul menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas program yang sangat menyentuh dan bermanfaat serta berbagi, semoga kedepan bertambah sukses dalam menjalankan program ini.

BACA JUGA :   Tiga SSB Voter PSSI Bantah Berikan Dukungan

Beberapa hari yang lalu mengadakan program berbuka puasa bersama anak yatim dan memberikan santunan yang dihadiri Tokoh Agama, RW dan masyarakat sekitar yang sangat besar manfaat dirasakan dari belum tau menjadi tau bahwa program BPJS Ketenagakerjaan sangat luar biasa.

Alhamdulillah acara ini adalah merupakan jalinan silahtuhrahmi untuk mempererat persaudaraan dan berbagi kebahagian sekaligus memperkenalkan Program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Kecelakaan, Jaminan Kematian, Jaminan Hati Tua dan Jaminan Pensiun yang bisa diikuti oleh seluruh pekerja yang ada di wilayah kota Prabumulih khusus Penerima Upah dan Bukan penerima Upah.

( Abi – Sumsel )!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!