Secara Terbuka, Ketua DPC PERPAM Cikeusik Sampaikan Visi Misi Organisasi

***

Putraindonews.com – Pandeglang | Dalam upaya menjalin sinergitas antar anggota ormas PERPAM DpC Cikeusik, serta menjabarkan visi dan misi Organisasi kepada kader yang baru masuk organisasi PERPAM agar memahami tentang maksud serta tujuan organisasi.

“Penyampaian visi misi dilakukan secara terbuka di hadapan seluruh anggota atau kader PERPAM, agar semua anggota PERPAM yang ada di kecamatan Cikeusik lebih memahaminya” ungkap Wawan Ridwan Ketua DPC PERPAM Cikeusik , Minggu (26/12).

BACA JUGA :   DISIPLINKAN MASYARAKAT Patuhi Prokes di Jaksel, Brimob Polda Metro Gelar Patroli Aman Nusa II

Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, dilaksanakan di
Desa curugciung kecamatan cikeusik-pandeglang yang tepatnya di situ cikoncang.

“Kami laksanakan kegiatan ini di tempat wisata yang ada di Cikeusik.Organisasi merupakan sebuah wadah sosial yang terkoordinasi dan bekerja sama untuk mencapai suatu tujuan, insyaallah PERPAM di kecamatan Cikeusik akan lebih berkembang” bebernya.

Senada di katakan Ata Suhata wakil ketua DPC PERPAM Cikeusik, bahwa setiap organisasi memiliki visi dan misi yang bertujuan untuk mempersatukan para anggotanya dan menciptakan kegiatan yang seirama.

BACA JUGA :   POMDAM II Sriwijaya Gelar HUT PM AD KE-73, IMO-Indonesia & HPI  DPW Babel Turut Hadir

Visi misi organisasi umumnya berupa konsep perencanaan yang diikuti tindakan-tindakan terencana.

“Visi dan Misi PERPAM yg saya baca sangat bagus dan ideal. Karena menempatkan nilai-nilai Islam dan Nasionalisme Patriotisme sebagai sumber inspirasi dan spirit perjuangan organisasi, sebagaimana amanat Undang-undang” pungkasnya. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!