Semarakan HUT Jakarta, Banom Sehaty Adakan Berbagai Festival

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-494 Dewan Pimpinan Nasional Sahabat Selalu di Hati (DPN Sehaty) menggelar rapat pembentukan panitia yang dilaksanakan di Gedung BIPI, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu 26 Mei 2021 bersama para pengurus Badan Otonom (Banom) Sehaty.

Rapat yang dipimpin wakil Sekretaris Jendral DPN Sehaty, H. Kenny Satria  dan puluhan pengurus menetapkan Roy Wijaya sebagai Ketua Panitia Festival Seni & Budaya HUT DKI Jakarta ke 494. Keterpilihan Roy langsung di tetapkan dalam surat keputusan Ketua Umum DPN Sehaty.

Roy Wijaya yang menjabat Direktur Sehaty Entetaiment mengatakan, bahwa pembentukan Panitia Festival Seni & Budaya HUT DKI Jakarta ke 494 telah sesuai dengan Keputusan Ketua Umum DPN Sehaty Nomor: 001/SK-RAKER/DPN SEHATY/VI/2021 Tentang Penetapan Panitia Festival Seni & Budaya HUT DKI Jakarta ke 494.

BACA JUGA :   SECAPA TNI AD TERPAPAR COVID-19, Pemkot Bandung Segera Berlakukan PSBM di Kawasan Hegarmanah

“Meski saat ini kita masih dalam situasi Pandemi COVID-19, namun sesuai arahan dalam surat keputusan DPN dan Para Pengurus Banom Sehaty lainnya, maka kita juga tetap melaksanakan peringatan HUT DKI Jakarta ke 494 dengan mengikuti aturan protokol kesehatan dan ketentuan yang berlaku lainya,” ujar Roy.

Sutradara Film dan Webseries ini mengatakan, bahwa pembentukan panitia peringatan Hari Ulang Tahun Jakarta ke 494 di tahun 2021 ini merupakan kewajiban masyarakat dan organisasi masyarakat yang tinggal di Jakarta.

“Dalam pelaksanaannya nanti kita atur sebaik mungkin agar sesuai yang di harapkan dan sekaligus sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona yang hingga sampai saat ini masih di rasakan masyarakat, tetapi karena ini merupakan sudah menjadi ketentuan maka susunan kepanitiaan tetap dibentuk seperti pada umumnya hanya saja lebih disederhanakan disesuaikan kondisi saat ini,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Vaksinasi Lansia, Kunjungan Ke Panti Asuhan & Panti Jompo “KASIH BAPA” Polwan Polres Kubu Raya Berikan Sembako 

Adapun  acara yang diperlombakan dalam kegiatan Festival ini adalah, Festival Film Satu Hati Festival Dance, Festival Musik, Festival Fashion Show, Festival Tari Klasik, Festival Podkes Budaya, Festival Bazar  & Makanan Tradisional serta Festival Ruang Rindu. Sedangkan untuk kegiatannya akan di laksanan di Seluruh Kantor WaliKota Se DKI Jakarta secara bergilir. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!