SERDA MUH MUKRI LUBIS Komsos Dengan Security Pihak Sekolah

PUTRAINDONEWS.COM

TANGSEL – BANTEN | Untuk mengingatkan warga di wilayah Binaan dan mengajak warga untuk mendukung program pemerintah di bidang kesehatan, anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr Serda Muh Mukri Lubis melakukan Komsos di wilayah binaan salah satunya dengan Security di wilayah Kelurahan Parigi Lama Kota Tangsel, Jum’at (05/01/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan sumber Serda Muh Mukri Lubis Babinsa Kelurahan Parigi lama Koramil 07/PDA mengatakan, Komsos di wilayah binaan dilakukan untuk menghimbau kepada warga binaan untuk tetap melakukan PSBB (Protokol Kesehatan).

BACA JUGA :   Paripurna, Walikota Airin Sampaikan RAPBD Tahun Anggaran 2019

“Untuk memghadapi Covid-19 kita harus tetap menjalankan PSBB, memakai masker menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, agar semua terhindar dari virus Corona,” ujarnya.

Menurutnya, untuk memutus rantai Kata Danramil, tetap menjaga jarak satu dengan yang lain antara satu meter sampai dua meter, jangan keluar rumah jika tidak perlu dan tetap memakai masker.

BACA JUGA :   Ramadhan Tinggal Hitung hari, Ibu-ibu Pengajian Lorong Daeng Jakking Binaan K-Apel Rekreasi Ke Pantai

“Semoga PSBB yang kita jalankan efektif dan berhasil menyetop penularan virus Covid-19, sehingga kita semua dapat berkatifitas seperti biasa kembali,” harapnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!