Silaturahmi Tanpa Batas, Dewan Guru SDN 04 Cemplang Gelar Family Gathering di Taman Wisata Matahari

***

Putraindonews.com – Bogor | Family gathering 2022 dewan guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) 04 Cemplang Kecamatan Cibungbulang dihadiri langsung dewan guru yang sudah purna bakti tugas, Selasa (12/07/2022).

Mengambil tema” Silaturahmi Tanpa Batas” berlokasi di kawasan Taman Wisata Matahari (TWM) jalan raya puncak Gadog, Leuwimalang Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor Jawa Barat 16750.

“Acara hari ini adalah bersilaturahmi, karena tak kenal maka tak sayang. Kita adalah keluarga, kita tidak akan mengenal keluarga kita itu siapa.

Dan kita selalu berkumpul paling lama setelah dirumah adalah disekolah. Kalau tidak begini maka kita tidak akan saling mengenal”. Ucap Kepala sekolah SDN Cemplang 04 Hj Miss Yuliana, S. Pd

Diapun berpesan, bahwa ini tidak boleh putus harus dilanjutkan tali silaturahmi, bukan apa apa orang yang sudah pensiun itu bukan pengen dihormati tapi pengen dihargai.

“Bahwa saya masih ada dia bukanlah orang yang terbuang, bukan orang orang yang terasing, tapi dengan begini itu bahagia sekali merasa diakui.

BACA JUGA :   TEC dan Nanang Mesra

Pengakuan itu sangat penting, bukan pengen diberi sesuatu, tapi dengan bertemu seperti ini itu membahagiakan seseorang bahwa kita masih ada”. Tegas Yuliana

Ditempat yang sama salah satu perwakilan guru purna bakti Sudirman S, Pd. I mengatakan, Pada kesempatan ini mengulas apa yang disampaikan oleh kepala sekolah, barang siapa yang beriman kepada hari akhir jangan memutuskan tali silaturahmi.

Berarti kalau kita memutuskan tali silaturahmi jangan pernah mengaku orang yang beriman. Sehingga kami merasa bangga dihargai pada kesempatan ini tidak semestinya sekolah sekolah yang lain mengadakan seperti ini. Ujar Sudirman

Diapun melanjutkan, Ini salah satu upaya mendekatkan kekerabatan. Dimana, antara teman-teman punya keluarga, kadang-kadang kan hanya sebatas kita kenal yang sejawat biasa bekerja disekolah. Tapi, suaminya atau istrinya tidak tahu.

BACA JUGA :   Dari Peringatan HAN Tingkat Kabupaten Gorontalo, Fory Naway : Anak Adalah Aset Bangsa

Jadi, dengan adanya perkenalan ini dimanapun kita berada pasti akan menegurnya. Tapi dengan seperti dekat ini apakah kenal dengan semestinya belum tentu. Ujarnya

Sementara itu, Muhamad Janwar yang juga ikut tergabung dalam family Gathering tersebut mengungkapkan, mudah mudahan ini menjadi pengalaman dan pembelajaran buat saya khususnya untuk kedepannya. Bahwa, silaturahmi ini adalah hal yang sangat penting banyak sekali manfaatnya.

Lebih lanjut pria yang sering disapa kang Cawang itupun memaparkan, Jadi, kedepannya ini tetap terjaga sambil tentu saja ada hal yang ingin saya sampaikan bahwa terus semoga SDN Cemplang 04 ini menjadi sekolah kebanggaan dilingkungan Cemplang khususnya.

Yang prestasinya terus meningkat yang membawa putra putrinya lulusannya itu menjadi anak anak yang Soleh dan Solehah yang beragama dan bermanfaat bagi semua terutama masyarakat kita ini. Pungkas pria yang juga Ketua Umum Forum Milenial Kabupaten Bogor itu. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!