Taat Aturan UU Organisasi Kamijo DPW Kalbar Menyerahkan Laporan Kinerja Tahunan 2021/2022

***

Putraindonews.com – Pontianak | Sebagi Ormas Lembaga Kader Militan Jokowi yang dikenal dengan nama trennya (KAMIJO) DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Provinsi Kalimantan Barat,

Yang mana sebagi relawan Jokowi pada saat pilpres 2019-2024 demi mentaatti aturan UU serta peraturan Menteri tentang Organisasi Masyarakat (Ormas) menyerahkan laporan kinerja tahunan 2021/2022 ke Kantor Kesbangpol Provinsi Kalimantan Barat.

Yang berada persis dibelakang kantor Gubernur Kalbar Jl.Jendral Ahmad Yani Kelurahan Benua Melayu Darat Kec.Pontiank Selatan pada Hari Selasa Tanggal 22 Maret 2022 Pukul 14:41 yang diterima langsung setaf Kesbangpol Ibu Santy.

Laporan kinerja Kamijo yang diserahkan ke kantor Kesbangpol adalah kegiatan-kegiatan sosial masyarakat seperti pembagian masker dalam mencegah bahyanya dampak dari penyebaran virus Covid 19.

BACA JUGA :   Menghindari Longsor, 5 KK di Wilayah Kabupaten Lombok Barat Mengungsi

Serta sosialisasi-sosialisasi ke kewilayah-wilayah demi menjaga kantibmas dengan memberikan penyuluhan tentang keamanan, kenyamanan lingkungan masyarakat demi kerukunan antara umat beragama dan kosulidasi penguatan progaram-program kerja serta kunjungan kerja DPW ke DPD wilayah Kabupaten/Kota yang ada di Kalbar.

“Dengan mentaati segala aturan pemerintah ini salah satu TEGAK LURUS BERSAMA JOKOWI Kamijo sebagi relawan yang tetap setia mengawal menjaga Progaram-Progaram Kerja Pemerintahan Jokowi demi terwujudnya Nawacita Jokowi, Menuju Indonesia Maju, Indonesia Hebat dan SDM Unggul kata Jono Darsono ketua DPW Kamijo Kalbar saat dimintai keterangan oleh awak media di salah satu warkop Kota Pontianak.

“Tambah Jono lagi, Kalau Kamijo tetap dengan pendirian untuk tetap menjaga, megawal pemerintahan Jokowi hingga 2024, dan Kamijo tetap satu komando menunggu arahan dari Presiden kemana arah kapal besar KAMIJO yang ada di 34 Provinsi akan diarahkan nantinya pada 2024 imbuh Jono.

BACA JUGA :   HUT Ke-1 Laskar Pelangi Topak, Sampaikan Apresiasi Bupati Manggarai Berikan Penguatan Kepada Semua

“Ditanya soal Kamijo DPW Kalbar,Jono menerangkan Kamijo Kalbar tetap akan selalu membuat kegiatan-kegiatan sosial dengan segala kekurangan dan kemampuan,Kamijo Kalbar tetap akan selalu menjadi garda terdepan untuk mendukung serta megawal progarm kerja bapak Presiden serta para Menteri keraja Jokowi demi tercapainya segala program pemerintah pusat ke daerah dan tepat sasaran poko manfaatnya ke masyarakat.

Kamijo Kalbar tetap menjadi kontrol sosial,Tegak Dan Lurus Bersama Jokowi sesuai apa yang diamanahkan ke saya sebagi ketua wilayah tegas Jono. Red/Thoge

***

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!