Tandatangani Komitmen, Balai Harta Peninggalan Semarang Semakin PASTI BERAKHLAK

***

Putraindonews.com – Semarang | Balai Harta Peninggalan Semarang (BHP) melakukan penandatanganan Komitmen Bersama dan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (31/01). Seluruh pegawai BHP Semarang mengikuti penandatanganan Komitmen Bersama dan Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM.

Giat tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Balai Harta Peninggalan Semarang pada Pukul 08.30WIB dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

BACA JUGA :   Masih Bertengger Peringkat Satu, Kontingen Muba Kantongi 76 Medali

Tahun 2022, Kemenkumham menggagas tema “Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan Reformasi Birokrasi.

Komitmen Bersama membangun ZI bertujuan untuk mengimplementasikan delapan area perubahan reformasi birrokrasi dalam rangka mengawal kinerja seluruh jajaran Kemenkumham secara berintegritas.

Dihadiri dan disaksikan langsung oleh Ketua BHP Semarang, Hendra Andy Satya Gurning beserta Pejabat Struktural dan Fungsional. Red/Ben

BACA JUGA :   PEDULI COVID-19, Polres Serang Kota Gelar Rapid Test 

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!