Tangerang Selatan Raih WTP

PUTRAINDONEWS.COM

Tangerang Selatan | 23 Mei 2019. Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Banten memberikan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan 2018 kepada Pemerintah Kota Tangsel.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menyatakan bersyukur, pihaknya bisa kembali mendapatkan predikat wtp.”alhamdulillah, kita dapat wtp lagi,” singkatnya usai menghadiri nuzul quran di Masjid Al I’Thisom Kawasan Puspem Tangsel, Rabu (22/5) malam.

BACA JUGA :   Gubernur WH dan Wagub Andika Sensus Mandiri SP2020

Hal senada diungkapkan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Tangsel Warman Syanudin menyatakan predikat wtp merupakan yang ketujuh kali. “Ini prestasi kita yang ketujuh kalinya,” terangnya.

Selama Tangsel berdiri, sambungnya, sudah tujuh kali wtp dan dua kali Wajar Dengan Pengecualian (WDP). “Semoga tahun berikutnya kita bisa mempertahankannya lagi,” singkatnya

BACA JUGA :   Rohidin ; Kepala Sekolah Harus punya Komitmen Bangun SDM Berkualitas

Sementara, Ketua DPRD Tangsel Moch. Ramlie mengatakan prestasi WTP menunjukkan sinergitas legislatif dan eksekutif yang saling menguatkan demi terciptanya transparansi anggaran. “Bukti Klo legislatif dan eksekutif menggunakan anggaran secara transparan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,”singkatnya (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!