Terbentuk Tahun 2019, Ikatan Keluarga Prabumulih Perantau (IKPP) Gelar Silaturahmi ‘April 2023 Reuni’

***

Putraindonews.com – Palembang | Ikatan Keluarga Prabumulih Perantau (IKPP) kembali gelar silaturahmi dikediaman ketua IKPP H.Sabarudin Rambang Ilyas, SH,MH didampingi Wakil Ketua H.Asmidi,BE di Komplek Wahana Indah, Jalan Anggrek II Seduduk Putih Kota Palembang.Selasa (27/12).

Dalam pertemuan itu, Sabar sapaan akrabnya mengaku sejak terbentuknya ditahun 2019 silam tidak pernah lagi melakukan silaturahmi dengan perantau Prabumulih di Palembang karena pandemi Covid-19.

Pertemuan digelar secara sederhana dikediaman Ketua IKPP itu diharapkan bisa mempererat silaturahmi para perantau Prabumulih di Kota Palembang.

BACA JUGA :   DPRD JABAR MINTA GUBERNUR Fokus Terhadap Pemulihan Ekonomi

Acara tersebut juga dihadiri pengurus senior IKPP yakni Dewan Penasehat Prof.Dr.Ir.H Amin Rejo, serta Sekretaris Dr.Mulyadi,MA

Dan tak hanya itu pengurus IKPP lainnya juga ikut hadir Kombes Pol (Purn) H Munandar Bakrie,SH,MH, H.Robani Ardi,SH,M.Hum dan H.Ali Hanafian,SH,MH ikut meramaikan silaturahmi rutin yang biasa digelar setiap akhir tahun.

“Sejak pandemi Covid-19 lalu kito sudah jarang ketemu, mangko nyo hari ini kito sempatkan untuk berkumpul” tutur ketua IKPP Sabarudin Rambang kepada media ini.

Masih kata Sabar, dalam waktu dekat IKPP bakal menggelar reuni akbar di tanah kelahiran yakni Kota Prabumulih, untuk mengajak seluruh perantau Prabumulih bersilaturahmi dengan peranatau lainnya.

BACA JUGA :   Pemprov Bali Bantah Izinkan Warga Bali Akses Internet Saat Nyepi

“Rencana awal tahun depan kita bakal menggelar rauni akbar di Prabumulih, karena sejak pandemi kita sudah jarang kumpul”

Senada, disampaikan Dr.Mulyadi, MA sekretaris IKPP yang berada di kota Palembang, dirinya mengatakan bakal menggelar reuni akbar pada bulan April mendatang.

“Ya rencana mau reuni, kalau tidak ada halangan bulan bualn April ini” tutupnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!