TINGKATKAN KESEHATAN PETUGAS C-19 TANGSEL,  PT Sun Hope Nutrisi Donasikan 100 Box Pow Mix Supplement

PUTRAINDONEWS.COM

TANGSEL – BANTEN | Berbagai upaya di bidang Kesehatan telah dilakukan untuk membendung penyebaran Virus yang mematikan ini. Karena telah menjadi Pandemi yang sangat luas, kita tidak hanya mengandalkan peranan Pemerintah dalam hal ini Dinas Kesehatan dalam mengatasi pandemi Covid -19 ini, namun perlu upaya preventif dari masing-masing individu untuk menghadapinya.

Hal inilah, yang disikapi PT. Sun Hope Nutrisi diwakili Achmad Badrul Kamal Marketing Manager menyerahkan bantuan 100 boks POW MIX (Susu Bubuk Skim) dan diterima langsung Kepala Dinas Kesehatan Tangerang Selatan Allin Hendalin Mahdaniar diwakili oleh Indra Gunawan,SKM, M.Si Kabid SDK (Sumber Daya Kesehatan) di lobby Dinkes Tangsel Jl. Cendekia Kel. Ciater Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu (16/06/2021).

Bantuan tersebut diberikan oleh PT Sun Hope Nutrisi melalui CSR nya sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap para tenaga medis yang bertugas menangani wabah virus Corona khususnya di Kota Tangerang Selatan.

Hadir digiat itu, King Syahlan Siregar Kasubag Umum,Pegawai dan jajaran Dinkes, serta Roy (CSR), Hj. Murniasih (Leader Sun Hope), Shilla (Nutrisi) dan Iri Seaful (GA)

Marketing Manager Achmad Badrul Kamal PT Sun Hope Nutrisi menjelaskan, perusahaan PT Sun Hope Nutrisi mendukung pola hidup bersih dan sehat dengan meningkatkan daya tahan tubuh terutama bagi rekan-rekan tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan pasien  COVID-19.

BACA JUGA :   Gelar Bakti Sosial, Brimob Kalbar Bagikan Sembako untuk Anak Panti Dan Gereja Khatolik Santo Fransiskus

“Bantuan kami berikan sebagai bentuk tanggung jawab sosial dengan harapan Dinkes Tangsel dapat menyalurkan dan tepat sasaran terutama kepada masyarakat yang  terdampak/sedang dalam perawatan medis sehingga dengan mengkonsumsi POW MIX (Susu Bubuk Skim) dapat membantu menjaga  daya tahan tubuh prima kedepannya,” ujar Achmad Badrul Kamal kepada media.

Lanjutnya  lagi, mari kita lawan bersama pandemi ini dengan menjaga kondisi fisik  tetap sehat dan mempertahankan/meningkatkan system Immunitas (Kekebalan Tubuh).

” PT Sun Hope Nutrisi, salah satu perusahaan pemasar supplement Kesehatan yang memasarkan produk peningkat Immunitas melalui program Sun Hope Corporate Social Responsibility (CSR), turut memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam hal ini Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan dengan menyalurkan/donasi salah satu produk peningkat Immunitas sebanyak 100 box POW MIX adalah food supplement yang aman dikonsumsi oleh semua lapisan usia, karena mengandung kolostrum susu sapi yang terbukti efektif meningkatkan antibody (Immunitas).

POW MIX diproduksi oleh PT Maxima Asta Wisesa dan PT Sun Hope Nutrisi sebagai Distributornya. Produk ini, sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI. Ini sangat baik dikonsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh.”ujarnya.

BACA JUGA :   Modus Karantina Mandiri, Diduga Lakukan Penipuan Dua Pria Diamankan Polresta Tangerang

Dijelaskannya bahwa POW MIX merupakan Susu Bubuk Krim yang sangat baik untuk membantu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemi agar masyarakat dapat beraktivitas tanpa cemas,” jelasnya.

Ia menyebutkan, 100 boks Pow Mix  disetiap 1 box, berat bersihnya 235g dengan  isi 5 sachet @45 g. Susu Bubuk Skim ini, banyak mengandung 26% Protein, dan 70%  Vitamin B12, 60% Fosfor, 50% Kalsium dan vitamin -vitamin  lainnya.

Semoga bantuan ini, dapat membantu masyarakat dan tenaga medis dalam menjaga imun tubuh tetap dalam kondisi prima.

Di tempat yang sama, Indra Gunawan,SKM, M.Si Kabid SDK Sumber Daya Kesehatan mengucapkan terima kasih kepada PT Sun Hope Nutrisi atas bantuan Susu Bubuk Skim ini. Bantuan tersebut selanjutnya akan distribusikan kepada para tenaga medis di fasilitas kesehatan dan lapangan.

“Bantuan ini akan kami berikan pada petugas medis dan tenaga lapangan di rumah sakit rujukan yang menangani pasien COVID-19,” tandasnya.. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!