UPACARA PENGUKUHAN JABATAN KOMANDAN DETASEMEN GEGANA SATUAN BRIMOB POLDA KALIMANTAN BARAT 2022

***

Putraindonews.com – Pontianak | Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., M.Han pimpin langsung pelaksanaan upacara pengukuhan jabatan komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar Kompol Mujiono, S.H. yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kalbar. Rabu (27/04/22).

Pelaksanaan kegiatan upacara pengukuhan jabatan komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar ini dilaksanakan di Ksatriaan Soemarto Markas Komando Satbrimob Polda Kalbar dan diikuti oleh seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar dan para pejabat utama Satbrimob Polda Kalbar.

Pengukuhan jabatan dilingkungan Polri khususnya di Brimob memiliki arti penting dan merupakan hal yang strategis ditinjau dari upaya untuk meningkatan kualitas kinerja organisasi.

Disisi lain dengan dilaksanakannya pengukuhan jabatan komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar ini akan terjadi regenerasi kepemimpinan dimana dituntut memiliki ide-ide untuk memajukan satuan.

BACA JUGA :   Kunker Ketua Umum Yayasan Kemala Bhayangkari Kunjungi Sekolah Kemala Bhayangkari Kabupaten Kubu Raya

Dengan dikukuhkannya Kompol Mujiono, S.H. sebagai komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar diharapkan bisa menciptakan suasana baru didalam satuan kerja serta mampu meningkatkan kinerja dan profesinalisme personel.

Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., M.Han memberikan selamat kepada komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar yang baru saja dikukuhkan Kompol Mujiono, S.H. dan berharap bisa meningkatkan, mengembangkan dan menjaga marwah Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar.

Didalam amanatnya Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., M.Han juga menambahkan untuk selalu menanamkan rasa cinta tahan air dan juga selalu tanamkan jiwa obromarkoto dalam menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI.

“Selamat saya ucapkan kepada Kompol Mujiono, S.H. dan saya berharap dengan dikukuhkannya Kompol Mujiono, S.H. sebagai komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar bisa meningkatkan, mengembangkan dan juga bisa menjaga marwah Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar.

BACA JUGA :   Bersama Unsur Masyarakat, Pemprov Bengkulu Geruduk Pantai Panjang

Kepada kalian semua personel Satbrimob Polda Kalbar yang hadir pada pelaksanaan kegiatan upacara pengukuhan pada pagi hari ini saya ucapkan terimakasih atas semangat yang kalian tunjukan selama ini dalam melaksanakan tugas menjaga stabilitas sitkamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar.

Pesan saya kepada kalian semua personel Satbrimob Polda Kalbar untuk selalu menanamkan rasa cinta tanah air dan selalu menanamkan jiwa obromarkoto dalam menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI.

Dan yang terakhir selalu jaga kesehatan kalian dan selalu mengingatkan satu sama lain untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penyebaran virus corona.” ucap Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., M.Han. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!