UPTD PUSKESWAN Maros Mendapat Kunjungan Dari Komisi II DPRD Kab. Bone ; Ini Kata drh. Ujistiani

***

Putraindonews.com – Bone | Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab Maros melalui UPTD PUSKESWAN Maros, mendapat kunjungan dari Komisi II DPRD kabupaten Bone Rabu 19/01/2022.

Rombongan Komisi II DPRD kabupaten Bone tersebut yang dipimpin langsung oleh ketua komisi II Andi Muh Idris Rahman,SH.MH disambut hangat oleh Kepala UPTD PUSKESWAN Maros drh Ujistiani Abidin beserta jajaranya.

Ujar drh. ujis menyampaikan bahwa kami sangat berterima kasih kepada komisi II DPRD kabupaten Bone yang sudah berkenan melakukan kunjungan ke UPTD PUSKESWAN Kami kaget juga menerima surat dari DPRD kabupaten Bone karna anggota DPRD nya mau berkunjung ke tempat kami, padahal seharusnya kami yang belajar ke Kabupaten Bone, ungkap drh Ujis.

BACA JUGA :   Pembukaan Masa Sidang II DPRD Manggarai, Bupati Minta Keterlibatan Masyarakat Dalam Pembangunan

Pada kesempatan tersebut drh. Ujis memaparkan profil dari UPTD PUSKESWAN serta pelayanan kesehatan hewan yang diakukan di UPTD PUSKESWAN Kab.Maros salah satu program unggulannya adalah selain membuka pelayanan pemeriksaan dan pengobatan hewan di PUSKESWAN juga petugas mengunjungi langsung rumah warga yang memiliki hewan ternak atau hewan peliharaan yang butuh pengobatan atau diperiksa.

Drh. Ujis juga berharap mudah-mudahan pertemuan ini bukan pertemuan terakhir tapi sebagai langkah awal untuk menjalin kerjasama antara Kab.Maros dengan kabupaten Bone. Tutup kepala UPTD PUSKESWAN Maros. drh Ujis.

Andi Muh Idris Rahman,SH.MH Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bone dalam keterangannya menyampaikan bahwa kami sangat berterima kasih atas jamuannya yang sangat hangat dan penuh rasa kekeluargaan ini kami datang kesini bukan ingin membandingkan Kabupaten Maros dengan kabupaten Bone atas capaiannya dalam melakukan pelayanan terhadap para peternak hewan yang ada di kabupaten maros.

BACA JUGA :   Bupati Manggarai Tinjau Lokasi Mata Air di Langke Rembong

Tapi kami datang kesini untuk saling sharing kegiatan apa yang ada di UPTD PUSKESWAN kabupaten Maros dengan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Bone. Tidak ada kegiatan yang dilakukan secara sempurna tapi kita berupaya untuk meyempurnakan setiap program yang dicanangkan

Saya tadi tertarik dengan kegiatan yang dilakukan oleh UPTD PUSKESWAN Maros atas adanya kontrol ke pasar-pasar sehingga menjamin kesehatan dan kehigenisan terhadap daging yang kita akan konsumsi dan juga beberapa program unggulan dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat yang memiliki ternak. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!