Valentine Day, Minimarket Bandung Utama Manggarai Berikan Hadiah Kepada Konsumen

***

Putraindonews.com – NTT | Memperingati Valentine Day Minimarket Bandung Utama Grup membagi banyak jenis hadiah kepada konsumen di kota Ruteng kabupaten Manggarai pada Senin,14/02/22.

Adapun beberapa hadiah yang di bagikan Bandung Utama Grup dalam merayakan hari valentine day 2022 diantaranya: Diberikan kepada pelanggan setia Bandung Utama Grup yang sudah mendapatkan kupon hadiah ketika berbelanja di minimarket itu dengan nominal Rp. 20.000,-

Mengikuti lomba, buat video pendek ucapan valentine dengan menyebut sponsor Bandung Utama Group (BUG) lalu posting di media sosial.

Dan juga hadiah Foto Selvie tema valentine dengan latar belakang Bandung Utama Group (BUG), lalu posting di media sosial dan tentu postingan itu juga dikirim ke nomor WhatsApp Bandung Utama Group.

Untuk diketahui Hadiah tersebut diberikan langsung oleh Direktur Bandung Utama Group Feliks Musa Ahas dan diterima oleh sejumlah pelanggan Bandung Utama Group di halaman Minimarket Bandung Utama Group, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Nusa Tengara Timur.

BACA JUGA :   Gunakan Kostum Adat Nusantara, Tangsel Student Carnival 2019 Sukses Digelar

Pimpinan Minimarket Bandung Utama Group, Feliks Musa Ahas menyampaikan bentuk dari Valentine Day Bandung Utama Group merayakannya dengan mengadakan kupon berhadiah.

“Detil-detil tentang peristiwa Valentine Day ini saya masih belajar, tapi saya melihat bahwa anak-anak mudah ini khususnya karyawan dan staf Bandung Utama Group mereka sangat antusias yang namanya Valentine Day dan mereka menyampaikan kepada saya.

Bahwa mereka ingin merayakan hari Valentine Day di Bandung Utama Group sebagai salah satu bentuk cinta kami terhadap Bandung Utama Group, dan saya menyetujui usulan dari karyawan dan staf saya”, ungkapnya.

Feliks berharap kegiatan ini akan terus berlanjut, dan gerakan Bandung Utama Group juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Manggarai Raya dan Pemerintah bahwa Bandung Utama Group siap untuk menjalankan misi apapun yang bergerak di Manggarai Raya ini, kami siap membantu Pemerintah”,tutupnya.

BACA JUGA :   KAPOLRES KOTA SERANG RESMI BERGANTI

Sementara Yoakim Kristo Darsono salah seorang penerima kupon hadiah kepada awak media menyampaikan ucapan terima kasih kepada Minimarket Bandung Utama Group karena telah merayakan Valentine Day dengan menukarkan kupon berhadiah.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan Bandung Utama Group Bapak Feliks dan semua karyawan Bandung Utama Group karena pada hari ini mereka sudah mengadakan pembagian kupon berhadiah dalam rangka merayakan Valentine Day.

Dan harapan saya ke depan agar Bandung Utama Group lebih sukses lagi, apalagi harga barang di Bandung Utama Group sangat terjangkau,”tutupnya. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!