WAKILI KAPOLRESTABES, KASAT BINMAS Louncing lembur Tangguh Lodaya Kota Bandung

PUTRAINDONEWS.COM

BANDUNG – JABAR | Polsek arcamanik resmikan LEMBUR TANGGUH LODAYIA, selasa Tanggal 07 Juli 2020 bertempat di Rw. 09 Kel. Sukamiskin kec. Arcamanik Kota bandung.

Peresmian tersebut dalam rangka memberikan pengetahuan kepada warga masyarakat khususnya yang bertugas sebagai pelaksana Lembur Tohaga Lodaya Sabilulungan ngalawan COVID19, mengerti dan paham atas tugas di masing-masing sektor.

Adapaun tujuan lain didirikannya Lembur Tohaga Lodaya itu sendiri dimaksudkan agar warga masyarakat selalu siap siaga dalam menghadapi bencana dan penanggulangan penyebaran CIVID-19 dengan cara hidup sehat sekaligus  dalam rangka pelaksanaan/pemberlakuan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru)

BACA JUGA :   Cegah Kegiatan Ilegal, Anggota Satgas Yonif 144/JY Sweeping Malam Hari di Perbatasan

Mewakili Kapolrestabes Bandung, hadir Kasat Bimas AKBP DRS.SUKANA HERMANSYAH .MM. sekaligus membuka lembur tohaga lodaya adapun sebagaimana yang di sampaikan kasat Bimas Polrestabes Bandung, bahwa  kegiatan didirikanya lembur tangguh Lodaya sangat memberi nilai posif bagi lingkungan.

Angka kriminalitas menurun serta warga sekitar menjadi warga yang tangguh yang siap menghadapi bencana alam baik bencana COVID-19 yang sedang melanda. Sehinga bisa menjadi warga yang memiliki kebiasaan baru yang sehat “ujar kasat bimas dalam sambutannya.”

BACA JUGA :   PROGRAM PSBB OK, Layanan Kesehatan Masyarakat DKI Jakarta Di Masa Pandemi COVID-19

kegiatan dilanjut dengan memberikan masker, sembako, Nasi dus Sabandung serta Apd pelindung diri kepada satpam Rw.09 .

Kemudian dilakukan giat peninjauan Kegiatan hasil karya warga Rw. 09 dan 10, yang berupa Lumbung pangan, Dapur umum, Kampung takakura, Budidaya ternak dan rumah isolasi, serta Melihat olahraga geat boal dari ibu-ibu lansia Rw. 10. Tutup. Red/IWnura.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!