Walikota Tangerang Siap Mengapresiasi Pengusaha Yang Tergabung di Apindo kota

PUTRAINDONEWS.COM – KOTA TANGERANG | Pengurus apindo beraudiensi dengan walikota tangerang Arief Rachadiono Wismansyah dalam rangka menyampaikan perkembangan dunia usaha dan industri khususnya di kota tangerang, demikian dikatakan Ismail ketua apindo tangerang kepada awak media, selasa 23/07/2019.

Dalam kesempatan tersebut Ismail yang didampingi oleh pengurus menyampaikan prihal rencana musyarawarah kota yang sedianya akan dilaksanakan bulan agustus 2019, untuk itu kiranya kami mohon arahan dan pandangannya dari Pak Walikota,”ujar Ismail

Bersama Membangun Kota Tangerang

Dalam sambutannya Arief (walikota tangerang -red) mengatakan bahwa dunia usaha khususnya industri di kota tangerang saat ini sedang mengalami transisi hal itu terjadi karena lokasinya yang berada di tengah kota. Untuk itu saya perlu bicara dengan apindo mengenai road map industri kota tangerang, agar kiranya dapat selaras dengan RUTR Kota.

BACA JUGA :   Noviar Ishak Cawabup Bangka Barat, Sebutkan Pemkab Bangka Barat Harus Mempunyai Konektivitas Dan Membangun Komunikasi Yang Kuat.

Adapun saat ini kami sedang melakukan berbagai upaya trobosan dalam pelayanan publik, salah satunya dalam bidang transportasi, “ujar Arief. Nanti masyarakat cukup satu kali bayar dengan nominal yang murah sudah bisa menjangkau 13 wilayah kecamatan di kota tangerang, hal yang seperti ini akan menjadi trobosan dalam pelayanan yang akan membantu bagi masyarakat, ujarnya.

Selain itu kami juga sedang fokus untuk dapat menyediakan fasilitas seperti stadion, alun-alun dan lainnya yang memang masih terkendala, adapun prihal misskomunikasi yang terjadi kemarin tentunya juga harus dapat dilihat dari peruntukan serta kebutuhan masyarakat kota tangerang yang memang sudah lama kami coba komunikasikan dengan kemenkumham, tuturnya

BACA JUGA :   DIBERI PELUANG KEMBALI BEROPERASI, Sektor Pelatihan Diminta Siapkan Simulasi Protokol COVID-19

Arif juga mengajak dunia usaha dan industri untuk dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat memalui pemerintah kota, seperti yang pernah dilakukan oleh gajah tunggal (taman gajah tunggal -red),

Untuk itu dalam rangka musyawarah apindo kota yang telah berdiri dari tahun 1984, saya siap memberikan apresiasi kepada industri beserta owner, untuk kiranya bersama dunia usaha kita bangun kota tangerang menjadi lebih maju lagi, pungkas Arief.

@yfi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!