Suasana Haru Selimuti Perpisahan Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Rahadian Firnandi

Putraindonews.com – NTT | Suasana haru menyelimuti acara tradisi pelepasan Dandim 1613/Sumba Barat ke satuan baru Letkol Czi Rahadian Firnandi,S.Hub.Int didampingi istrinya Ny. Ratih Firnandi pindah tugas.

Acara pelepasan yang diselenggarakan di Lapangan Makodim pada Minggu (4/6) dihadiri seluruh Keluarga besar Kodim 1613/Sumba Barat baik Prajurit, PNS maupun Persit.

Letkol Czi Rahadian Firnandi dalam sambutannya sewaktu pisah sambut menyampaikan, dimana-mana kalau ada pertemuan pasti ada perpisahan.

“Untuk itu kepada seluruh anggota agar mempertahankan kinerja dalam bertugas yang selama ini sudah sangat baik, tetap semangat dan jaga kekompakan,” harapnya.

BACA JUGA :   Naik 3,09 Persen, Pertumbuhan Ekonomi Triwulan III-2018 Capai 5,17 Persen

Sementara, Kasdim 1613/Sumba Barat Mayor Caj Mulyono dalam kata pelepasan mengatakan seluruh keluarga besar dan Persit KCK Cabang XVIII Dim 1613/Sumba Barat dengan hati yang tulus melepas Letkol Czi Rahadian Firnandi, beserta keluarga menuju tempat tugas yang baru.

“Semoga Tuhan YME senantiasa memberikan perlindungan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Lanjutnya, Selama Komandan menjabat di Kodim 1613/Sumba Barat, banyak perubahan yang terjadi di Kodim 1613/Sumba Barat.

“Bahkan, telah banyak kinerja Komandan di luar sana kepada masyarakat yang hasilnya sangat positif yang Komandan lakukan, membuat Kodim 1613/Sumba Barat di mata masyarakat sangat baik,” tutur Mayor Caj Mulyono dengan penuh haru.

BACA JUGA :   Kapolres Subang Berikan Materi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara di SMA Astha Hanas Binong

Letkol Czi Rahadian Firnandi dan Istri dengan penuh haru salaman satu persatu dengan para Perwira dan seluruh jajaran Kodim serta seluruh Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1613/Sumba Barat.

Acara dilanjutkan pelepasan Letkol Czi Rahadian, dan keluarga diantar menuju Bandara Tambolaka oleh prajurit dan Persit Kodim 1613/Sumba Barat.

Untuk diketahui, Letkol Czi Rahadian Firnandi, selanjutnya akan melaksanakan serah terima jabatan Dandim 1613/Sumba Barat kepada Letkol Inf Yuliansa Fitra di Korem 161/WS Kupang pada tanggal 5 Juni 2023. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!