Tak ada Larangan ASN Kab Majene Prov Sulbar saat Kampanye.

 
Putraindonews.com – Majene, Tahapan Pilgub Sulawesi Barat sudah berjalan, sehingga membuat seluruh elemen masyarakat antusias mengikuti jalannya kampanye paslon. Bahkan, tidak sedikit Aparat Sipil Negara (ASN) ditemukan berada diareal kampanya Paslon.
Menanggapi hal itu Sekda Majene Syamsiar Muchtar Mahmud, mengatakan, ASN tidak dilarang hadir dalam kampanye yang dilakukan oleh paslon.“Dengan catatan tidak memakai baju dinas, tidak menggunakan kendaraaan dinas, tidak menggunakan atribut paslon dan tidak membawa yel-yel. Awas kalau itu ditemukan, mereka akan berhadapan dengan Panwasdan jika sampai ke saya, akan saya tindak, ” Tegas Syamsiar di ruang kerjanya. Jumat (09/12/2016).
Menurut dia, wajar jika ada ASN di areal kampanye sebab mereka juga mau mendengarkan program-program yang dijanjikan oleh paslon. “Mereka juga ingin mendengar program paslon. Karena mereka wajib pilih, ” sebut Syamsiar.Dia mengaku, sudah melakukan sidang kode etik atas salah seorang ASN lantaran dilapor olehPanwas terbukti mendukung salahsatu paslon lewat sosial media. “Yang bersangkutan sudah kami sidang, ” katanya.
(fajaruddin soenoe)
BACA JUGA :   GEMPA M6,7 Mengguncang Selatan Jawa 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!