TINGKATKAN SINERGITAS, IMO-Indonesia dan HPI Segera Hadir Di Babel

https://youtu.be/B_0kCyWpN5E

 

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Minggu 11 November 2018. Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Bangka Belitung yang sebelumnya telah beraudiensi dengan DPP dalam menyampaikan prihal sudah terbentuknya susunan pengurus dan kiranya siap untuk dilantik, hal tersebut disampaikan Sdr Rikky Permana, S.Ip Ketua DPW HPI/IMO-Indonesia Babel Minggu 11/11 Pagi.

Lebih lanjut Sdr Rikky menyampaikan bahwa kepanitian sudah terbentuk sejak dua bulan yang lalu, karena memang tadinya akan dilaksanakan pada bulan Oktober akan tetapi diundur menjadi tgl 13 November 2018 besok.

Susunan acara yang sudah dikemas sedemikian apik diharapkan dapat berjalan dengan baik adapun sampai saat ini Gubernur, Kapolda, Danrem serta Dewan Penasehat dipastikan hadir dalam acara pelantikan sekaligus mengisi sesi dialog interaktif dengan audience pewarta serta pemilik media online di Babel.

BACA JUGA :   Blokir Beberapa Rekening ACT, Bareskrim Polri Amankan Sejumlah Dana Tersisa Senilai Rp8 Miliar

Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Bangka Belitung mendapatkan atensi dari DPW lainnya dengan turut menghadiri acara tersebut. Hal ini disambut hangat oleh Sdr Rikky ” Alhamdulilah, Terimakasih atas perhatian dan kehadiran para ketua DPW HPI serta IMO Se-Indonesia “

Pelantikan DPW Babel diharapkan tidak hanya akan berjalan secara seremoni tapi mampu memberikan kontribusi yang berdampak pada peningkatan di lintas sektor melalui pemberitaan yang merupakan wujud nyata dari sinergitas IMO-Indonesia serta HPI di Provinsi Bangka Belitung

BACA JUGA :   Majoo Teknologi Indonesia Proses Transaksi Senilai Rp2 T untuk UMKM

Media sebagai pilar ke empat yang memiliki fungsi sosial kontrol juga perannya sangat strategis, terkait kondisi serta dinamika yang ada di provinsi Bangka Belitung, semoga HPI dan IMO-Indonesia DPW Babel dapat memiliki warna tersendiri yang mampu memberikan nilai tambah dalam pemberitaan pungkasnya. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!