TNI DAN MAHASISWA TANAM POHON DI PANTAI BASKARA BHAKTI  

 

img-20161205-wa0019

Putraindonews.com, Namang – Prajurit TNI dari satuan Korem 045/Garuda Jaya dan Kodim 0413/Bangka beserta Mahasiswa dari Universitas Bangka Belitung (UBB) Minggu 04/12 melaksanakan penanaman pohon di Pantai Tanah Merah Desa Baskara Bhakti Kecamatan Namang Bangka Tengah.

Pohon yang ditanam adalah pohon Pinus dan Jambu Mente dan kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika tahun 2016 dan Dies Natalis Generasi Baru Indonesia (Genbi) Universitas Bangka Belitung.

BACA JUGA :   Selamatkan Uang Negara lebih Dari Rp37 Triliun, Kejaksaan Tutup Tahun 2022 Dengan Prestasi

Setidaknya ada 200 orang peserta hadir dalam penanaman pohon ini, dan kegiatan ini terselenggara kerjasama Korem 045/Garuda Jaya, Genbi UBB, Bank Indonesia Babel, Pemkab Bangka Tengah dan Komunitas Ikbal Desa Baskara Bhakti.

Kepala Staf Korem 045/Garuda Jaya Letkol Inf I Ketut Mertha Gunarda mewakili Danrem dalam kegiatan tersebut menyambut baik atas terlaksananya penanaman pohon yang dilaksanakan di areal  Pantai.

BACA JUGA :   Sebanyak 20 Simpang Jalan di DKI Gunakan Teknologi AI

Saya bersyukur kegiatan ini terselenggara, kita jangan melihat besar kecilnya acara yang dilaksanakan tapi keiklasan kita dalam pelaksanaannya dan ini salah satu bentuk pengabdian kita terhadap bangsa dan negara. Jelasnya

Sambutan Kasrem di akhiri dengan  pernyataan resmi di buka atau di mulainya penanaman pohon dan penanaman  pertama oleh Kasrem, selanjutnya keseluruhan peserta yang hadir.  (Sertu Rempi Penrem 045/Gaya).

img-20161205-wa0020

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!