Banjir Kunjungan, Rocky Gerung Jadi Idola Petinggi Negeri Lintas Generasi

***

Putraindonews.com – Jakarta | Belakangan ini sosok fenomenal yang juga pengamat politik, Rocky Gerung dibanjiri kunjungan sejumlah tokoh lintas generasi.

Bagaimana tidak, ia didatangi mulai Menteri Koordinasi Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan hingga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Dalam pertemuannya bersama Luhut, Rocky mengaku apresiasi kehebatan Luhut dalam hal pengetahuan dan pengelaman.

“Saya bilang dia seseorang yang pengetahuan dan pengalamannya tentang Indonesia berlebih itu, namanya Luhut Binsar Pandjaitan, Pak Luhut, terima kasih,” kata Rocky di YouTube RGTV Channel, Selasa (20/9/2022).

Sementara, di waktu yang sama, Luhut juga mengakui kehebatan Rocy sebagai seorang kritikus yang berpengetahuan luas.

“Terus terang saya melihat Anda itu hebat, jadi kita baru ketemu dua kali, Anda kritik saya banyak, Anda kritik pemerintah juga banyak, kritik Presiden juga banyak. It’s OK,” ungkap Luhut saat berbincang dengan Rocky.

Keduanya pun sama-sama salingn mengapresiasi dalam hal kemampuan olah pendapat dan pemahaman tentang Indonesia.

Momen berbeda juga terjadi antara Rocky dan Gibran. Kali ini giliran Gibran yang mengunjungi kediaman Rocky di Sentul, Bogor

Dalam kunjungan itu, Gibran mengaku sangat mengidolakan sosok Rocky.

“Alhamdulillah tadi pagi berkesempatan untuk main ke kediaman salah satu idola saya. Kira2 saya tadi ngobrolin apa ya sama om rocky gerung? 10 jawaban terlucu akan saya kirim sneakers aeroXgibran yg baru akan rilis minggu depan,” tulis Gibran melalui akun Twitter miliknya, Jumat (23/9). Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!